Diet GM : Cara Menurunkan Berat Badan Yang Menyenangkan

Cara menurunkan berat badan dengan diet GM
Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan aman bukanlah sesuatu yang mustahil karena sudah banyak wanita yang membuktikan hal ini, salah satunya adalah teman saya yaitu mbak ainie. Ia berhasil membuktikan bahwa untuk menurunkan berat badan secara cepat tidak perlu harus repot-repot membeli obat pelangsing ataupun jamu pelangsing yang berharga mahal karena cukup dengan melakukan diet GM secara konsisten selama satu minggu, berat badannya langsung turun 4,5 kg yang tadinya dari 57 kg menjadi 52,5 kg.

Nah, bagi Anda yang juga ingin menurunkan berat badan maka tidak ada salahnya jika mencoba diet GM ini. Anda tidak perlu khawatir dan takut karena diet GM ini sangat menyenangkan dan tidak menyiksa, selain itu sangat aman.

Cara Menjalani Program Diet GM


Diet GM dijalani selama 7 hari penuh, selama 7 hari tersebut Anda tidak akan mati kelaparan karena setiap hari kita dianjurkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang berbeda dan harus mengkonsumsi 10 gelas air putih serta menjauhi alkohol. Baiklah, apabila Anda penasaran dan sudah tidak sabaran lagi ingin mengetahui dan mencoba diet GM ini maka silahkan simak aturan mainnya dibawah ini

1. Hari Pertama : Konsumsi Buah-Buahan
Pada hari pertama menjalani program diet GM ini Anda diwajibkan untuk mengkonsumsi buah-buahan saja, kecuali buah pisang. Jangan tanya mengapa, karena memang begitu aturannya. Anda di bolehkan untuk mengkonsumsi semua jenis buahan kecuali buah yang saya sebutkan tadi dan selain itu jangan pula mengkonsumsi nasi atau makanan lain. Cukup mengkonsumsi buahan saja.

2. Hari Kedua : Konsumsi Sayuran
Jika pada hari pertama Anda dibolehkan mengkonsumsi buahan, maka pada hari kedua Anda di haruskan hanya mengkonsumsi sayuran. Terserah mau mengkonsumsi sayuran apa, baik itu sayuran mentah ataupun sayuran yang direbus, dibikin sup ataupun ditumis. Anda dibebaskan mengkonsumsi jenis sayuran apapun hingga sampai kenyang.

3. Hari Ketiga : Konsumsi Sayuran dan Buahan
Nah, pada hari ketiga Anda dibolehkan untuk mengkonsumsi sayur dan buahan secara bersamaan tetapi tetap jangan mengkonsumsi nasi atau makanan lain. Jika dihari pertama Anda dilarang mengkonsumsi buah pisang maka pada hari ketiga Anda dibolehkan untuk mengkonsumsi buah pisang atau buah lain nya secara bebas begitu juga dengan sayuran, Anda bebas mengkonsumsi jenis sayuran apapun.

4. Hari Keempat : Konsumsi Pisang dan Susu
Ketika memasuki hari keempat program diet GM ini, Anda diharuskan mengkonsumsi pisang dan susu saja. Silahkan konsumsi 8 buah pisang dan 3 gelas susu pada hari keempat ini, bagi Anda yang alergi dengan susu sapi maka bisa menggantinya dengan susu kedelai. Selain itu, bagi Anda yang tidak gemar mengkonsumsi pisang juga bisa menggantinya dengan jambu klutuk, buah kiwi atau melon. Mbak ainie mengatakan, pada hari keempat menjalani diet GM ini sudah ada perubahan berat badanya yaitu turun sebanyak 2,5 kg.

5. Hari Kelima : Konsumsi 500 gr daging sapi dan 6 Buah Tomat
Di hari kelima ini Anda boleh mengkonsumsi daging sapi tetapi jangan lebih dari 500 gram dan 6 buah tomat. Jika Anda kurang menyukai daging sapi maka bisa menggantinya dengan daging ayam, tetapi pastikan tanpa kulit. Nah, bagi Anda yang vegetarian maka bisa mengganti daging dengan tempe.

6. Hari Keenam : Konsumsi Daging/ Fillet Ikan dan Sayuran
Selanjutnya di hari keenam Anda kembali di perbolehkan mengkonsumsi daging atau filet ikan dan ditambah dengan sayuran. Anda boleh mengkonsumsi daging atau fillet ikan serta sayuran sampai kenyang tanpa harus dibatasi.

7. Hari Ketujuh : Konsumsi Beras Merah, Jus buah, dan Sayuran
Pada hari terakhir menjalani program diet GM ini anda dibolehkan mengkonsumsi beras merah, jus buah, dan sayuran.


Itulah cara menjalani program diet GM dan menu makanan yang harus Anda konsumsi selama 7 hari. Setelah selesai menjalani program diet ini maka silahkan atur pola makan Anda seperti sedia kala. Ingat, Anda hanya boleh melakukan diet GM ini hanya sekali dalam sebulan agar kesehatan tubuh Anda tetap terjaga.

Semoga informasi ini bisa membantu Anda para wanita untuk menurunkan berat badannya tanpa harus tersiksa oleh rasa lapar. Terima kasih buat mbak ainie yang telah menginspirasi dan selamat telah berhasil menjalani program diet GM hingga turun 4,5 kg.

Note:
  •  Diet GM pertama kali digagas khusus untuk para pegawai di perusahaan General Motors, Amerika Serikat. Program diet 7 hari ini diuji lapangan oleh John Hopkins Research Center dan hasilnya telah disetujui oleh jajaran manajemen puncak General Motors.