Obat Sakit Gigi Paling Ampuh dan Manjur

Sakit gigi memang sangat menyebalkan karena biasanya rasa sakit yang ditimbulkan akan sangat menggangu serta menyiksa penderitanya, bahkan terkadang ada beberapa orang yang sampai menangis hingga guling-guling akibat rasa sakit pada gigi yang tak tertahankan. Jika Anda pernah mendengar kalimat “lebih baik sakit gigi daripada sakit hati” maka jangan pernah percaya karena ternyata sakit gigi lebih parah sakitnya dibandingkan sakit hati.

Biasanya apabila seseorang sudah menderita sakit gigi maka mereka akan melakukan apapun untuk mengobati sakit gigi tersebut yaitu mulai dari menggunakan bahan-bahan alami taradisonal hingga mengkonsumsi berbagai macam merk obat-obatan penghilang sakit gigi yang banyak dijual dipasaran untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi mereka. Satu hal yang ada dipikiran mereka yaitu yang penting sakit pada giginya segera hilang dan tak kembali lagi karena rasa sakitnya amat sangat menyiksa.

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh dan Manjur


Nah, bagi Anda yang pada saat ini sedang mengalami sakit gigi tak tertahankan maka cobalah segera untuk mencoba obat sakit gigi dibawah ini maka dijamin sakit gigi Anda akan segera mereda dan hilang karena obat sakit gigi ini terbilang sangat ampuh dan manjur. Penasaran apa saja obat sakit gigi tersebut ? yuk mari kita simak saja langsung dibawah ini.


Obat Sakit Gigi Paling Ampuh dan Manjur


1. Metampiron (Antalgin)
Metampiron atau antalgin memang sudah dikenal sejak dahulu sebagai obat sakit gigi yang paling ampuh dan manjur. Biasanya para dokter akan meresepkan obat ini pada pasiennya yang mengalami sakit gigi dan menurut pengalaman dari beberapa dokter mengatakan bahwa obat ini cukup bisa diandalkan untuk mengatasi sakit gigi karena sudah terbukti banyak pasiennya yang sembuh dari sakit gigi berkat obat antalgin ini. Apabila Anda merasakan sakit gigi tak tertahankan maka cobalah untuk segera mengkonsumsi obat ini, tetapi pastikan Anda mengkonsumsinya sesuai dengan dosis dan anjuran dokter.

2. Cataflam 50 Mg – Kalium Diklofenak
Cataflam adalah salah satu obat sakit gigi yang juga bisa dikatakan sangat ampuh dan manjur. Sebenarnya cataflam ini hampir sama dengan metampiron (analgetik) dan biasanya juga sering diresepkan oleh para dokter untuk pasien penderita sakit gigi. Cataflam akan sangat membantu didalam meringankan nyeri pembengkakan atau inflamasi sehingga rasa sakit pada gigi Anda akan segera hilang dalam waktu singkat.

3. Obat Oles
Kemudian obat sakit gigi paling ampuh selanjutnya yaitu dengan menggunakan obat oles. Salah satu contoh merek obat oles yang banyak dijual diapotek adalah dentasol, kita bisa membelinya tanpa resep dokter tetapi pemakaian nya tetap mengikuti petunjuk yang terdapat pada kemasan dan jangan sampai melebihi dosis. Biasanya obat oles ini mengandung benzokain, yang mana zat tersebut mampu membantu meredakan nyeri dengan cara mematikan saraf sementara agar sakit nyut-nyutan pada gigi Anda reda selama beberapa jam.


Itulah obat sakit gigi paling ampuh dan manjur yang bisa Anda coba untuk mengatasi sakit gigi. Setelah sakit gigi yang Anda rasakan reda dan hilang maka jangan senang terlebih dahulu tetapi segeralah pergi periksakan kepada dokter untuk menuntaskan masalah yang terdapat pada gigi Anda agar sakit pada gigi Anda tidak berulang berkali-kali.