Cara Mengecilkan Perut Hanya Dengan Pijatan, Tidak Perlu Diet !

Siapa bilang mengecilkan perut itu susah, Anda tidak perlu capek-capek untuk melakukan diet ataupun olahraga berat karena ternyata ada satu cara jitu yang cukup ampuh sekaligus mudah untuk mengecilkan perut. Bukan dengan obat pelangsing, tetapi cukup dengan pijatan sederhana seperti berikut ini dan dilakukan secara rutin maka perut Anda akan menjadi rata dan kurus.



Mungkin beberapa diantara kita masih agak asing dengan  metode mengecilkan perut menggunakan pijatan. Tetapi meskipun demikian Anda tidak perlu khawatir karena metode ini tidaklah berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Asalkan dilakukan dengan benar maka itu justru malah akan membantu mengecilkan perut kita yang buncit.

Anda bisa mempelajari tekhnik mengecilkan perut dengan pijatan dengan melihat video berikut ini, dimana ada sebuah video milik channel Mell Belltramo yang memberikan tips serta petunjuk langsung bagaimana cara memijat perut yang benar dan baik agar bisa kurus dan rata. Silahkan simak videonya dibawah ini,


Seperti yang terlihat pada video diatas, sebelum melakukan pijatan maka kamu terlebih dahulu harus menyiapkan teh hijau tanpa gula dan juga olive vinegar. Tenang, kamu bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut di supermarket terdekat.

Kemudian selanjutnya mulai melakukan pijatan. Pertama, Anda oleskan terlebih dahulu minyak atau krim (olive vinegar) pada perut secara merata mulai dari sisi kanan sampai dengan sisi kiri perut. Setelah itu lanjutkan dengan membalurkan teh hijau keseluruh permukaan kulit perut, jangan lupa balurkan secara merata mulai dari sisi kiri hingga kanan perut. Lalu, mulailah untuk memijat perut Anda seperti video di atas.

Ini hanyalah satu dari sekian metode mengecilkan perut yang bisa Anda aplikasikan di rumah. Cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki perut rata tetapi malas berolahraga ataupun diet. Anda cukup duduk dirumah dan kemudian melakukan pijatan sederhana di perut, apabila dilakukan secara rutin maka hasilnya akan terlihat dalam waktu yang cukup singkat.

Nah, meskipun metode ini bisa dikatakan sangat enak dan simpel karena tidak perlu diet ataupun olahraga. Tetapi menurut saya, apabila Anda benar-benar ingin mendapatkan hasil yang sempurna maka sebaiknya juga harus di iringi dengan olahraga.

Tidak perlu olahraga yang susah-susah atau harus pergi ke gym. Cukup dengan olahraga sederhana seperti push up, sit up ataupun lari maka itu sudah sangat cukup membantu. Kombinasi tekhnik pijatan dan olahraga tentunya akan semakin mempercepat mengecilkan perut Anda yang buncit.

Selain bisa membantu mengecilkan perut, dengan berolahraga tubuh juga akan menjadi lebih bugar serta sehat. Percuma saja memiliki perut langsing tetapi penyakitan, bukankah begitu ?

Selamat mencoba semoga dengan tekhnik pijatan sederhana ini, perut Anda menjadi rata serta kurus. Semoga berhasil !