Cara Cepat Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Menggunakan Bahan Alami

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki alami
Memutihkan kulit tangan dan kaki sebenarnya bisa dilakukan hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami tradisional yang murah meriah sehingga Anda tidak perlu untuk membeli produk perawatan pemutih kulit yang berharga super mahal karena hanya buang-buang uang saja karena apapun cara yang digunakan tentunya membutuhkan waktu atau proses sehingga tidak ada yang instan.

Banyak produk yang mengklaim jika bisa memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu, meskipun terkadang memang benar ada yang seperti itu namun sesuatu yang didapat secara instan biasanya akan tidak akan permanen dan bertahan lama hasilnya dan jika tidak menggunakan produk itu lagi maka kulit tangan dan kaki kembali hitam. Nah, daripada Anda bingung dan mengeluarkan uang yang banyak maka lebih baik menggunakan bahan-bahan alami saja dalam memutihkan kulit tangan dan kaki karena selain aman, hasilnya juga permanen.

Jika anda penasaran, apa saja bahan alami yang bisa kita gunakan untuk memutihkan kulit tangan dan kaki maka silahkan simak tulisan dibawah ini.

1.  Jeruk Nipis
Jeruk nipis memang sudah dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit, bahkan terkadang bahan alami yang satu ini sering digunakan untuk menghilangkan jerawat. Namun pada kali ini kita akan membahas bagaimana cara memutihkan kulit tangan dan kaki menggunakan jeruk nipis. Caranya cukup mudah yaitu kita ambil satu buah jeruk nipis lalu potong menjadi dua, kemudian gosokan jeruk jipis tersebut pada kulit tangan maupun kaki Anda. Lakukan cara ini rutin dan konsisten agar hasilnya bisa terlihat dalam waktu singkat.

2. Ampas Kopi dan Madu
 Apakah Anda pecinta kopi ? jika iya maka jangan buang ampasnya karena memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit Anda. Nah, bagi Anda yang ingin memutihkan kulit tangan dan kaki maka bisa memanfaatkan campuran ampas kopi dan madu. Caranya sangat mudah yaitu campurkan ampas kopi dan madu secukupnya kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki, kemudian biarkan saja selama 30 menit. Setelah itu baru dibilas menggunakan air bersih, untuk hasil yang maksimal maka sebaiknya gunakan cara ini ketika sesudah mandi.

3. Alpukat
Alpukat tidak hanya enak dijadikan jus namun banyak manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan dari buah alpukat salah satunya adalah mempercantik dan memutihkan kulit. Bagi Anda yang ingin memutihkan kulit tangan dan kaki maka gunakanlah lulur alpukat. Cara membuatnya cukup mudah yaitu kita haluskan satu buah alpukat kemudian oleskan pada kulit tangan dan kaki, setelah itu diamkan selama 30 menit dan baru dibilas menggunakan air bersih.

4. Wortel dan Body Lotion
Cara selanjutnya untuk memutihkan kulit tangan dan kaki adalah dengan menggunakan campuran wortel dan body lotion. Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui akan hal ini, sehingga tidak ada salahnya jika Anda juga mencobanya. Caranya sangat mudah yaitu parut wortel 2 buah kemudian setelah itu campurkan body lotion secukupnya. Setelah itu, maka tinggal oleskan secara rutin dan konsisten pada kulit tangan kaki Anda maka rasakan sendiri hasilnya.

5. Beras dan Minyak Zaitun
Cara alami terakhir untuk memutihkan kulit tangan dan kaki adalah dengan campuran beras dan minyak zaitun. Cara membuatnya juga sangat mudah yaitu kita tumbuk terlebih dahulu beras hingga halus kemudian setelah itu campurkan dengan minyak zaitun. Apabila sudah tercampur rata maka tinggal oleskan pada kulit tangan dan kaki dan biarkan saja selama 30 menit. Gunakan secara rutin dan teratur agar hasilnya bisa terlihat dalam waktu singkat.

Itulah cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dan permanen. Anda harus sabar dan konsisten didalam melakukan perawatan karena hasilnya tidak instan, namun apabila rajin maka hasilnya bisa terlihat dalam waktu singkat. Baca Juga : Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Putih Dan Halus