Cara Memakai Masker Putih Telur Untuk Menghilangkan Komedo

Cara Memakai Masker Putih Telur Untuk Menghilangkan KomedoApakah diwajah Anda sering muncul komedo ? jika iya maka tentunya hal ini sangat menyebalkan karena komedo ini bisa membuat wajah kita menjadi tidak menarik dan sangat mengganggu penampilan sehingga menurunkan rasa percaya diri. Komedo sebenarnya termasuk didalam golongan jerawat ringan yang muncul akibat adanya penyumbatan sel kulit mati dan minyak pada pori-pori kulit. Selain diwajah, biasanya komedo juga sering kali muncul pada bagian kulit lain seperti leher, dada, punggung  maupun lengan.

Komedo ini sendiri ada yang putih dan ada yang hitam dan tidak menimbulkan rasa sakit layaknya jerawat. Tetapi meskipun tidak terasa sakit, komedo harus tetap diatasi atau dihilangkan agar wajah Anda terlihat lebih bersih dan cantik atau ganteng maksimal. Nah, ngomong-ngomong mengenai komedo maka diartikel kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami hanya dengan menggunakan putih telur.

Putih telur ini bisa dikatakan merupakan salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk menghilangkan komedo diwajah. Dibandingkan harus membeli produk-produk berharga mahal untuk menghilangkan komedo ada baiknya bila Anda mencoba menggunakan masker putih telur terlebih dahulu untuk mengatasi masalah komedo ini.

Cara membuat dan memakai masker putih telur ini juga terbilang sangat mudah serta simpel sehingga Anda tidak perlu takut untuk mencobanya. Gak percaya ? baiklah silahkan simak tulisan dibawah ini bagaimana caranya membuat dan memakai masker putih telur untuk menghilangkan komedo.


Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Menghilangkan Komedo


1. Siapakan satu buah telur, sebaiknya telur ayam kampung
2. Siapkan mangkok kecil untuk menampung kuning dan putih telur
3. Pecahkan telur ayam kampung tersebut dan kemudian pisahkan antara kuning dan putihnya
4. Kemudian siapkan tisu wajah
5. Masukan tisu tersebut kedalam putih telur tadi

Cara Memakai Masker Putih Telur


1. Cuci dan bersihkan wajah Anda terlebih dahulu menggunakan air hangat
2. Kemudian tempelkan tisu yang telah direndam kedalam putih telur tadi pada wajah Anda
3. Biarkan tisu tersebut menempel hingga putih telur mengering diwajah Anda
4. Setelah 20-30 menit, lalu baru silahkan bersihkan wajah Anda.
5. Bersihkan wajah Anda dengan menggunakan air hangat agar tisu yang menempel tadi bisa lepas dengan mudah
6. Terakhir, cuci wajah Anda dengan menggunakan air dingin agar pori-pori wajah kembali menutup
7. Gunakan masker putih telur ini setidaknya seminggu 2 kali.


Itulah cara membuat dan memakai masker putih telur untuk menghilangkan komedo yang ada diwajah. Bagaimana mudah bukan ? sebenarnya selain putih telur bahan-bahan alami lain seperti lemon, lidah, buaya, madu, pasta gigi dan kacang kedelai juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah komedo ini.