Cara Membuat Wajah Halus dan Lembut Dengan Facial Teh

Cara Membuat Wajah Halus dan Lembut Dengan Facial Teh
Banyak orang yang mendambakan untuk memiliki kulit wajah yang halus dan lembut, bahkan untuk mewujudkan hal tersebut sebagian dari kita terutama wanita rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk perawatan wajah mereka. Bahkan terkadang untuk mendapatkan hasil yang instan, beberapa diantara kita nekat untuk melakukan operasi plastik.

Setiap orang tentunya mempunyai cara tersendiri untuk merawat wajah mereka, ada yang gemar pergi kesalon, ada yang ingin hasil instan dengan cara operasi dan ada juga yang suka menggunakan cara tradisional untuk membuat wajah mereka tampak halus dan lembut. Dari ketiga cara tersebut tentunya semua ada kekurangan dan kelebihan masing-masing .

Kelebihan melakukan perawatan wajah di salon adalah praktis, Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat ramuan atau masker wajah. Cukup datang kesalon lalu duduk dan diam maka semuanya nanti akan dikerjakan oleh pegawai salon tersebut. Meskipun perawatan wajah di salon ini terbilang  praktis, tetapi ada harga yang harus Anda bayar dan itu cukup menguras dompet Anda sehingga tidak semua orang bisa menikmati perawatan wajah di salon.

Sedangkan kelebihan operasi palastik sendiri adalah hasil yang instan. Wajah Anda akan halus serta mulus secara instan dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi walaupun demikian operasi plastik memiliki dampak yang cukup berbahaya dan mematikan. Selain itu, biaya operasi plastik ini sangat mahal sehingga hanya kalangan tertentu saja seperti artis, pejabat dan orang kaya yang mau melakukannya.

Kemudian yang terakhir adalah dengan cara tradisional. Perawataan wajah dengan menggunakan bahan tradisional memang agak sedikit merepotkan karena Anda di tuntut untuk membuat sendiri dirumah masker wajah dari bahan-bahan alami tersebut dan hasilnya pun tidak instan. Namun dibalik kekurangannya tersebut, perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan tradisional memiliki banyak keuntungan yaitu sangat aman apabila digunakan dalam jangkan waktu yang panjang dan hasilnya cenderung permanen. Selain itu, perawatan wajah dengan bahan tradisional juga terbilang murah meriah sehingga bisa di gunakan oleh siapa saja.

Nah ngomong-ngomong mengenai perawatan wajah, di artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat wajah menjadi halus dan lembut secara alami yaitu tepatnya dengan menggunakan facial teh. Jika ada cara yang murah dan ampuh, mengapa kita harus repot-repot untuk mengeluarkan uang untuk biaya perawatan wajah. Bukankah begitu teman-teman ?

Berikut dibawah ini akan saya bagikan bagaimana cara membuat facial teh ini dan cara memakainya agar wajah Anda tampak halus dan lembab secara alami.


Cara Membuat Wajah Halus dan Lembut Dengan Facial Teh


Bahan-Bahan

- Teh Hijau
- Yoghurt
- Gelas
- Air Panas

Cara Membuat Facial Teh

- Seduh teh dengan segelas air panas dan biarkan sebentar
- Angkat kantong teh hijau yang telah diseduh tadi, kemudian ambil teh hijau yang terdapat pada kantong teh tersebut
- Oleskan teh hijau tersebut keseluruh wajah Anda sambil digosok secara pelan. Ingat, jangan sampai mengenai daerah bawah mata
- Setelah teh hijau diolesi merata pada wajah, kemudian baru oleskan lagi yoghurt keseluruh wajah Anda
- Diamkan saja masker tersebut menempel diwajah Anda selama 10 menit
- Rendam handuk kedalam air hangat, lalu gunakan handuk hangat tersebut untuk membersihkan wajah Anda.


Itulah cara membuat facial teh, apabila digunakan secara rutin setidaknya 3 kali dalam seminggu maka bisa membuat wajah Anda menjadi halus serta lembab secara alami. Saya rasa cara membuatnya juga sangat simpel sehingga tidak terlalu merepotkan. Selamat mencoba membuat facial teh dirumah.