4 Tips Agar Senyum Terlihat Menawan

Sudah berapa kali Anda tersenyum hari ini ? mungkin pertanyaan tersebut agak sedikit konyol karena memang seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan dari kita sering kali tidak pernah memikirkan apalagi menghitung berapa kali kita tersenyum setiap hari. Meskipun kita tidak pernah menghitung nya tetapi satu hal yang harus di ingat, yaitu jangan pernah pelit untuk tersenyum karena senyum ini adalah salah satu senjata paling ampuh untuk meluluhkan hati seseorang.

Nah, ngomong-ngomong mengenai senyum maka berikut dibawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan agar senyum Anda terlihat semakin menawan dan menarik dimata orang lain.

Tips Agar Senyum Terlihat Menawan



Tips Agar Senyum Terlihat Menawan


1. Perhatikan Kebersihan Gigi
Untuk mendapatkan senyum yang menawan tidak cukup hanya dengan bermodalkan wajah cantik saja tetapi kita juga harus memiliki gigi yang sehat, bersih dan putih. Anda pasti tidak mau bukan, ketika sedang tersenyum terlihat ada sisa-sisa makanan yang menempel di gigi Anda. Sebagus apapun senyuman yang Anda buat, apabila gigi Anda kuning atau tidak bersih maka tetap saja hal tersebut membuat Anda menjadi malu dan tidak percaya diri.

Nah maka dari itu, jika Anda ingin mendapatkan senyum yang menawan setiap hari maka perhatikanlah kebersihan gigi Anda. Jangan malas untuk menyikat gigi agar kesehatan gigi tetap terjaga dan gigi Anda pun putih bersih.

2. Menjaga Kecantikan Bibir
Selain harus memiliki gigi yang putih bersih, untuk memiliki senyum yang menawan maka Anda juga dituntut untuk memperhatikan kecantikan bibir. Senyum yang menawan tidak akan tercipta apabila bibir Anda terlihat pecah-pecah atau kering maka dari itu gunakanlah scrub bibir secara teratur setidaknya dua kali dalam seminggu agar bibir Anda terlihat halus dan lembab. Bibir halus dan lembab tentunya akan membuat senyum Anda semakin menawan.

3. Gunakan Lipstik Yang Sesuai
Penggunaan lipstik juga sangat penting untuk wanita karena selain membuat tampilan kita menjadi lebih fresh, pemilihan warna lipstik yang tepat akan membuat senyum Anda terlihat semakin cantik dan menawan sehingga membuat siapa saja terpikat ketika melihat Anda sedang senyum. Salah satu warna lipstik yang bisa Anda coba adalah warna merah, ungu dan merah muda. Warna-warna tersebut akan membuat tampilan Anda semakin menawan dan senyum Anda semakin manis.

4. Menjaga Kebersihan Wajah
Kemudian yang terakhir yaitu pastikan jika Anda selalu rutin membersihkan wajah setiap hari. Kulit wajah yang bersih dan cerah akan membuat senyum Anda terlihat semakin mempesona dan menawan sehingga saya saykin siapa saja pasti akan jatuh hati ketika melihat anda tersenyum.


Itulah tips agar senyum Anda terlihat semakin menawan. Bagaimana, mudah bukan ? semua akan menjadi mudah jika Anda mengetahui triknya dan saya sudah bagikan tips agar senyum Anda terlihat semakin menawan diatas sehingga silahkan tinggal di coba dan praktekan dirumah.  Semoga bermanfaat.