Cara Membuat Alis Tebal Dengan Pensil Alis

Cara membuat asli tebal dan hitam dalam waktu sekejap bukanlah hal yang mustahil sehingga untuk itu Anda tidak perlu terlalu pusing-pusing, apalagi sampai mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk melakukan sulam alis hanya demi mendapatkan alis yang tebal dan hitam. Tanpa mengeluarkan uang yang banyak sekalipun Anda tetap bisa mendapatkan alis yang tebal dan hitam asalkan Anda mempunyai satu benda ajaib ini yaitu pensil alis.

Cara membuat alis tebal dan hitam dengan menggunakan pensil alis sebenarnya bukanlah sesuatu yang aneh lagi bagi para wanita masa kini karena memang kebanyakan para wanita selalu menggunakan pensil alis untuk membuat alis mereka menjadi lebih hitam dan tebal secara instan dalam waktu singkat. Cukup dengan satu sentuhan dan sedikit kreatifitas maka terbentuklah alis mata yang indah dan tebal.

Cara Membuat Alis Tebal Dengan Pensil Alis


Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba membuat alis tebal dan hitam dengan menggunakan pensil alis maka simak tipsnya berikut dibawah ini agar hasil yang Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Cara Membuat Alis Tebal Dengan Pensil Alis


1. Siapkan Make Up
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempersiapkan peralatan make up yang akan kita perlukan untuk membuat alis menjadi tebal, rapi dan hitam. Peralatan make up yang harus Anda siapkan yaitu pensil alis berwarna coklat dan hitam, maskara hitam atau bening, concealer dan sikat alis. Jangan sampai Anda melupakan peralatan make up diatas agar nantinya hasil yang Anda dapatkan bisa maksimal.

2. Bentuk Pola Alis
Setelah peralatan make siap maka saatnya Anda untuk membentuk pola alis. Anda harus berhati-hati didalam membentuk pola alis ini, agar pola yang terbentuk bisa rapi maka cobalah untuk lebih mendekatkan wajah pada cermin. Gunakan pensil alis yang menurut kalian enak dihati, saya biasanya paling suka menggunakan yang smooth karena lebih mudah didalam menggamar outline.

3. Mulai Menggambar Alis Dengan Pensil Alis
Apabila pola sudah terbentuk maka kita tinggal membentuk alis dengan menggunakan pensil alis. Anda tinggal menggambar permukaan alis yang sudah kita buat polanya tadi, tetapi berhati-hati didalam menggunakan pensil alis ini dan jangan sampai belepotan dan keluar pada pola yang telah kita bentuk tadi. Gunakan pensil alis yang berwarna coklat terlebih dahulu dan kemudian setelah itu baru timpa dengan pensil alis berwarna hitam agar nanti hasilnya bisa terkesan natural.

4. Gunakan Concealer
Jangan lupa gunakan concealer agar alis Anda terlihat lebih rapi dan enak dipandang. Concealer ini berfungsi untuk menghapus noda dari pensil alis dan menutupi garis-garis alis sehingga hal ini akan sangat membantu didalam mempertegas pola alis yang telah kita buat tadi.

5. Sikat Alis
Untuk yang terakhir yaitu Anda bisa menggunakan sikat alis untuk menyapus alis Anda, hal ini untuk meminimalisir agar alis Anda tidak terlalu ketebalan. Sebagai finishing, Anda juga bisa memberikan maskara agar alis mata yang telah Anda buat dengan pensil alis tadi bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.


Jika Anda masih belum terlalu paham dengan penjelasan diatas maka silahkan saja simak video bagaimana cara membentuk alis dengan pensil alis dibawah ini.


Itulah cara membentuk alis dengan pensil alis yang bisa Anda coba ikuti. Semoga bermanfaat dan membantu Anda.