5 Model Rambut Pendek Untuk Wanita Berwajah Bulat

Setiap wanita tentunya ingin tampil stylish dan modis agar selalu terlihat cantik dan menawan sepanjang waktu. Nah, agar penampilan mereka semakin cantik maka selain perawatan kulit dan wajah ada satu perawatan lagi yang tak boleh dilupakan yaitu perawatan rambut. Dengan rajin merawat rambut maka tentu saja rambut kita akan menjadi sehat dan kuat sehingga membuat para wanita menjadi percaya diri serta  bebas untuk berekspresi dan mencoba berbagai gaya rambut terbaru.

Tetapi ada satu hal yang harus diperhatikan oleh para wanita sebelum mencoba berbagai potongan atau gaya pada rambut mereka yaitu perhatikan bentuk wajah Anda terlebih dahulu. Potongan rambut untuk wanita yang berwajah bulat tentunya tidak sama dengan wanita yang berwajah lonjong sehingga maka dari itu kita harus jeli dalam memilih gaya rambut agar penampilan Anda semakin cantik dan stylish.

Berikut ada beberapa model rambut pendek untuk wanita yang memiliki wajah bulat. Anda tidak perlu pusing lagi mencari gaya rambut yang tepat karena tinggal lihat saja dibawah ini. Tapi ingat, ini hanya untuk wanita yang berwajah bulat.


Model Rambut Pendek Untuk Wanita Berwajah Bulat


1. Rambut Pendek Berponi
Rambut Pendek Berponi

Gaya rambut pertama yang bisa dicoba untuk wanita berwajah bulat adalah rambut pendek berponi atau yang lebih populer dengan istilah bob. Gaya rambut ini cukup populer dikalangan remaja Indonesia, bahkan ada beberapa Artis dalam negeri juga mengaplikasikan model rambut seperti ini. Mode rambut ini juga sangat simpel dan yang terpenting sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah bulat

2. Blonde Bob
Blonde Bob

Blonde Bob juga sangat cocok untuk wanita yang berwajah bulat. Potongan rambut ini hampir sama dengan yang diatas tetapi ada sedikit perbedaan yaitu dimana ada sedikit gelombang disampingnya yang menambah kesan glamour dan stylish pada penampilan Anda.

3. Edgy Bob
Edgy Bob

Sepertinya wanita berwajah bulat memang sangat cocok apabila mengaplikasikan potongan rambut bob. Nah, kali ini Anda juga bisa mencoba edgy bob yaitu dimana potongan rambut pendek seperti ini akan membuat Anda tampak glamour dan cantik. Gaya rambut seperti ini juga akan membuat wajah bulat Anda semakin cantik dan bisa menyembunyikan pipi tembem Anda.

4. Vanilla Swirl
Vanilla Swirl

Potongan rambut pendek untuk wanita yang berwajah bulat adalah Vanilla Swirl. Gaya rambut ini berbeda dengan tiga gaya diatas yaitu dimana seperti yang terlihat pada gambar diatas yaitu agak sedikit bergelombang dan jatuh hingga menutupi dagu. Anda bisa mencoba gaya rambut ini dirumah maka dijamin rasa percaya diri Anda akan meningkat.

5. Mid Length Cuts
Mid Length Cuts

Kemudian gaya rambut pendek terakhir untuk wanita berwajah bulat adalah potongan mide length cuts. Potongan rambut ini membuat rambut Anda memiliki poni dan sangat sangat cocok sekali untuk wanita berwajah bulat.  

Itulah gaya rambut pendek untuk wanita berwajah bulat. So, jika ada yang beranggapan bawah wajah bulat susah dalam menentukan model rambut maka hal tersebut memang ada benarnya tetapi Anda tidak perlu khawatir karena 5 model rambut diatas bisa Anda tiru dan sangat cocok untuk wanita berwajah bulat.