3 Tips Simpel Agar Kulit Wajah dan Lehar Tetap Kencang

Tips Simpel Agar Kulit Wajah dan Lehar Tetap Kencang
Cara mengencangkan kulit wajah dan leher sebenarnya sangatlah sederhana, tinggal kita saja mau atau tidak melakukan cara sederhana tersebut secara rutin dan konsisten. Seperti yang kita ketahui, seiring dengan berjalanya waktu serta bertambahnya usia seseorang maka elasitas kulit merekapun juga ikut menurun dan pada akhirnya setiap orang yang hidup didunia ini akan mengalami yang namanya keriput.

Anda tidak perlu terlalu khawatir akan mengenai hal ini, meskipun penuaan pada kulit tidak bisa dicegah tetapi kita bisa memperlambat datangnya proses penuaan tersebut sehingga kulit wajah dan leher akan tetap tampak kencang meskipun usia Anda sudah tidak muda lagi. Berikut dibawah ini ada beberapa tips simpel dari para ahli kecantikan agar kulit wajah dan leher tetap kencang.


Cara Mengencangkan Kulit Wajah dan Leher


1. Konsumsi Makanan Sehat
Tips pertama yaitu pastikan jika Anda mendapatkan asupan makanan sehat dan bergizi setiap hari. Makanan sehat, terutama yang mengandung vitamin E serta antioksidan tidak hanya baik bagi kesehatan tubuh kita saja tetapi juga bisa membantu menjaga kecantikan kulit kita. Seperti yang kita ketahui, antioksidan merupakan zat penting yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan juga bisa membantu mengencangkan kolagen kulit. Sedangkan vitamin E, bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit.
Antioksidan ini banyak terdapat pada buah-buahan seperti buah alpukat, buah anggur, buah markisa, buah jeruk, buah pear dan semangka. Selain buah-buahan diatas, Anda juga bisa menambahkan mengkonsumsi madu serta minyak zaitun. Madu dan minyak zaitun merupakan sumber vitamin E terbaik yang bisa menjaga kecantikan dan elasitas kulit.

2. Gunakan Cream Pengencang Kulit
Kemudian selain mengkonsumsi makanan sehat, kita juga harus melakukan perawatan dari luar seperti menggunakan cream pengencang kulit. Anda bisa membeli cream pengencang kulit wajah yang banyak dijual dipasaran, pilihlah cream pengencang wajah yang mengandung rumput laut wakame, chrysin atau keratin. Oleskan cream tersebut bukan hanya pada wajah Anda saja tetapi juga pada seluruh permukaan kulit leher Anda secara merata.

Dengan kombinasi perawatan dari dalam dan perawatan dari luar maka kulit wajah serta leher Anda akan menjadi lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini.

3. Konsumsi Air Putih Cukup
Perbanyak konsumsi air putih harian Anda karena apabila kita kurang minum air putih maka tubuh akan mengalami dehidrasi. Ketika tubuh kita dehidrasi maka itu tidak hanya akan berdampak negatif bagi kesehatan kita saja tetapi juga berdampak buruk untuk kecantikan kulit kita. Dehidrasi akan menyebakan kulit wajah kita akan menjadi kusam serta kering. Nah maka dari itu jangan malas untuk mengkonsumsi air putih, pastikan jika Anda mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas dalam sehari agar kulit tetap lembab dan sehat sehingga Anda akan terhindar dari penuaan dini.


Itulah 3 tips simpel dan sederhana untuk mengencangkan kulit wajah dan leher. Meskipun kedengarannya sangat mudah tetapi tak jarang beberapa diantara kita merasa kesulitan untuk konsisten didalam melakukan tips diatas.