Cara Memutihkan Kuku Yang Kuning Secara Cepat

Cara Memutihkan Kuku kaki dan tangan
Cara memutihkan kuku yang agak kekuning-kuningan sangatlah mudah karena banyak bahan alami disekitar kita yang bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk mengatasi masalah ini. Memiliki kuku yang putih dan bersih tentu saja menjadi dambaan setiap wanita karena hal ini bisa membuat rasa percaya diri meningkat karena percuma jika memiliki wajah cantik dan bersih tetapi kuku nya kotor dan tidak terawat sehingga orang lain beranggapan bahwa kita adalah orang yang jorok.

Nah, bagi sebagian wanita untuk memutihkan kuku tangan dan kaki biasanya mereka akan pergi ke salon kecantikan yang tentunya tidak murah sehingga tak heran apabila hanya kalangan menengah ke atas saja yang bisa pergi kesalon hanya sekedar untuk melakukan perawatan kuku yang biasa disebut pedicure dan medicure. Walaupun demikian bagi anda yang tak sempat ke salon maka jangan khawatir karena untuk memutihkan kuku tangan dan kaki yang kuning secara cepat bisa dilakukan dari rumah saja menggunakan bahan-bahan alami yang terjamin aman karena tidak mengandung kimia sehingga tidak masalah apabila di gunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baiklah jika anda penasaran maka silahkan simak tulisan dibawah ini.

Cara Memutihkan Kuku Yang Kuning Secara Cepat Menggunakan Bahan Alami


1. Pasta Gigi

Pasta gigi-odol-memutihkan kukuPasta gigi tidak hanya berguna untuk memutihkan gigi, namun juga bisa anda manfaatkan untuk memutihkan kuku yang kekuning-kuningan. Caranya cukup mudah yaitu anda hanya dianjurkan untuk mengoleskan pasta gigi pada kuku ketika sedang mandi, jangan lupa sikat kuku tersebut menggunakan sikat gigi yang tak terpakai agar hasilnya maksimal. Jika anda melakukan hal ini secara rutin dan teratur setiap hari maka hasilnya akan membuat anda tersenyum karena kuku yang dulunya kuning dan kasar kembali putih dan lembut kembali.


2. Baking Soda

Baking Soda Memutihkan kuku
Baking soda biasanya digunakan untuk membuat kue oleh ibu-ibu rumah tangga, namun selain itu ternyata baking soda juga dikenal sebagai obat alami yang bisa menghilangkan noda membandel termasuk memutihkan kuku yang kekuning-kuningan.

Cara memutihkan kuku menggunakan baking soda terbilang mudah yaitu anda cukup mencampurkan baking soda dengan air kemudian aduk hingga mengental, setelah itu oleskan pada kuku dan biarkan hingga mengering kira-kira 30 menit. Bilas menggunakan air bersih, lakukan hal ini secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon untuk memutihkan kuku
 Lemon atau jeruk nipis bisa menjadi alternatif untuk memutihkan kuku tangan dan kaki anda yang berwarna kuning, bahkan caranya penggunaan bahan tersebut sangat mudah. Ambil satu buah lemon atau jeruk nipis juga bisa kemudian anda gosokan pada kuku tangan maupun kaki, cara ini tentu saja harus dilakukan secara rutin dan teratur setiap hari agar hasilnya maksimal.

Nah saya rasa itulah cara memutihkan kuku tangan dan kaki secara cepat menggunakan bahan-bahan alami yang bisa anda coba dirumah karena selain simpel, bahan tersebut juga mudah didapatkan disekitar kita bahkan harganya terbilang cukup terjangkau dan tidak menguras kantong.

Note: Apabila kuku anda telah putih kembali maka ada baiknya untuk menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan kuku tangan dan kaki anda menjadi kuning kembali, salah satunya adalah menghentikan kebiasaan mewarnai atau men cat kuku karena secara tidak langsung hal ini justru memberikan dampak negatif bagi keindahan kuku anda sendiri. So, be smart ladies karena tampil cantik itu gak perlu menyiksa.