5 Tips Untuk Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Singkat

Cara mengecilkan paha dan betis dengan cepat
Mengecilkan paha dan betis dalam waktu singkat bukanlah hal yang mustahil apabila Anda mau rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan, diet serta olahraga setiap hari. Banyak orang terutama wanita yang tidak percaya diri dengan bentuk paha dan betis mereka yang terlihat besar akibat timbunan lemak sehingga tak heran apabila ada sebagian orang yang berani mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal agar terlihat cantik dan menawan.

Nah, bagi anda yang mempunyai bentuk paha dan betis besar maka jangan khawatir karena kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu singkat dengan melakukan diet dan olahraga yang tepat. Penasaran bagaimana caranya ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

Tips Ampuh Mengecilkan Paha dan Betis  Tanpa Olahraga


1. Konsumsi Anggur
Apakah anda sering mengkonsumsi anggur ? jika tidak maka pada saat ini sebaiknya rutinlah untuk mengkonsumsi buahan yang satu ini, terutama anggur merah karena bisa membantu tubuh dari dalam untuk melakukan proses pembakaran lemak yang tertimbun pada paha dan betis. Selain itu, anda juga bisa menggunakan sabun alami yang bahan pembuatannya dari anggur untuk di usapkan pada kaki untuk membantu mengecilkan betis tanpa harus melakukan olahraga.

2. Konsumsi Teh Hijau
Nah, selain mengkonsumsi anggur kita juga bisa mengkonsumsi teh hijau untuk membantu pembakaran lemak didalam tubuh sehingga walaupun kita tidak sempat berolahraga tetapi paha dan betis tetap ideal  karena teh hijau bisa merangsang tubuh untuk membakar lemak yang ada didalam tubuh sehingga tidak terjadi tumpukan lemak di sekitar paha dan betis anda. Untuk hasil maksimal maka konsumsilah teh hijau ini secara teratur setelah makan.

3. Konsumsi Makanan Kaya Serat dan Protein
Mengapa kita harus mengkonsumsi makanan kaya serat ? ya, seperti yang kita tahu bahwa makanan kaya serat mengandung banyak gizi dan sangat rendah lemak sehingga walaupun kita jarang olahraga tetapi tidak akan terjadi timbunan lemak. Untuk hasil yang maksimal maka sebaiknya anda juga harus mengkonsumsi makanan kaya protein.

4. Kurangi Makanan Berlemak dan Berkalori
Hindari sebisa mungkin makanan berlemak seperti gorengan, santan serta makanan cepat saji karena tidak hanya menyebabkan penumpukan lemak tetapi juga bisa menyebabkan gangguan masalah kesehatan seperti jantung dan lainnya. Makanan yang berkolesterol dan kalori tinggi bisa menyebabkan paha dan betis kita membesar.

5. Konsumsi Air Putih
Air putih merupakan cara ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh sehingga apabila tubuh sehat maka proses metabolisme berjalan lancar karena setiap organ bisa melakukan tugasnya dengan baik. Ketika kita mengkonsumsi air putihsebanyak 2 liter perhari maka hal tersebut bisa membantu untuk mengecilkan paha dan betis walaupun kita jarang berolahraga. Selain itu dengan mengkonsumsi air putih secara cukup setiap hari bisa mencegah wajah agar tidak kusam dan kering.

Nah, selain cara diatas kita juga bisa mengecilkan paha dengan cara lain yaitu olahraga. Penasaran apa saja olahraganya ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Berolahraga


Olahraga Mengecilkan betis
1. Jogging
Olahraga pertama yang bisa anda lakukan adalah jogging. Olahraga ini sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan biaya namun mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan dan kecantikan. Jogging atau lari santai bisa membuat kadar lemak didalam tubuh berkurang karena paha dan betis selalu bergerak sehingga pembakaran akan terjadi dengan cepat ketika kita melakukan olahraga ini. Selain itu, lari santai ini merupakan cara terbaik untuk menjaga kesehatan jantung tanpa obat.

2. Sit Up
Olahraga kedua yang bisa anda coba untuk mengecilkan paha dan betis dalam waktu singkat adalah sit up. Caranya, pertama anda harus tidur terlentang terlebih dahulu kemudian letakan tangan dibelakang kepala lalu angkat badan anda. Selain ampuh untuk mengecilkan paha, olahraga ini juga bisa membuat kita mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

3. Bersepeda
Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan karena kita bisa berkeliling sambil menikmati pemandangan alam. Ketika kaki kita mengayun sepeda maka lemak disekitar paha dan betis akan dibakar dan sehingga tidak terjadi penumpukan lemak.

4. Lompat Tali
Lompat tali atau skeeping biasanya dilakukan oleh seseorang untuk menambah tinggi badan mereka. Namun selain itu, olahraga yang satu ini ternyata cukup ampuh untuk mengecilkan paha serta betis karena gerakan melompat yang dilakukan berulang-ulang bisa membakar lemak di bagian paha dan betis lebih cepat.

Nah itulah 5 tips mengecilkan paha dan betis dengan cepat yang bisa anda coba aplikasikan dirumah. Kombinasikan kedua cara diatas agar hasilnya benar-benar maksimal sehingga Anda mendapatkan bentuk paha dan betis yang ideal hanya dalam waktu singkat.