3 Langkah Mudah Turunkan Berat Badan Hanya Dengan Air Putih

Diet air putih untuk turunkan berat badan instan
Menurunkan berat badan sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya adalah dengan diet serta berolahraga yang teratur, namun bahkan ada sebagian wanita yang memilih mengkonsumsi obat penurun berat badan yang di jual dipasaran karena ingin mendapatkan hasil yang instan. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa mengkonsumsi obat penurun berat badan seperti jamu atau pil sangat tidak dianjurkan karena berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Nah dari sekian banyak metode dan cara untuk menurunkan berat badan, sebenarnya tidak ada yang mudah karena memang membutuhkan kerja keras serta konsistensi kita dididalam menjalani program diet tersebut. Terus bagaimana sih cara menurunkan berat badan yang tidak menyiksa dan tanpa mudah diikuti oleh semua orang ? jangan khawatir jawabanya adalah dengan diet air putih.

Seperti apa metode atau cara menurunkan berat badan hanya dengan air putih ini ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa


1. Konsumsi Air Putih, Jangan Minuman Lain
Tips sukses menurunkan berat badan dengan diet air putih ini sebenarnya sangatlah mudah yaitu Anda di anjurkan hanya mengkonsumsi air putih saja dan diminta untuk tidak mengkonsumsi kopi, teh, softdrink, minuman diet serta susu. Namun Anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi jus dengan tanpa tambahan gula untuk mengganti makanan padat seperti nasi.  Cara ini sangat ampuh untuk memangkas kalori di dalam tubuh sehingga membuat Anda menjadi langsing dalam waktu singkat.

2. Konsumsi Air Putih Ketika Lapar
Untuk menurunkan berat badan maka sudah tentu sebisa mungkin kita untuk menjauhi makanan yang tinggi kalori dan berlemak karena jika tidak maka dapat dipastikan diet Anda akan gagal total. Nah, untuk menyiasati rasa lapar ini maka cobalah untuk mengkonsumsi air putih ketika perut terasa lapar karena terkadang rasa lapar bisa saja diakibatkan karena tubuh sedang dehidrasi. So, jangan malu untuk membawa sebotol air putih ketika Anda bepergian kemanapun.

3. Jangan Mengkonsumsi Air Putih Berlebihan
Nah, untuk yang terakhir adalah jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi air putih. Walaupun kita akan menurunkan berat badan hanya dengan air putih tetapi bukan berarti seluruh makanan kita ganti dengan air putih karena hal ini bisa membuat Anda menjadi lemas dan mengalami Hyponatremia yaitu kondisi dimana kondisi darah menjadi lebih encer sehingga meminimalkan kadar elektrolit didalam tubuh. Boleh saja makan, tetapi konsumsilah makanan sewajarnya saja yaitu 1-2 porsi karena jika tubuh tidak dapat asupan juga akan membuat tubuh Anda menjadi rentan terhadap penyakit.

Nah bagaimana mudah bukan cara menurunkan berat badan hanya dengan air putih. Cara ini tidak membuat Anda ribet untuk menentukan makanan asalkan makanan ayng Anda konsumsi seimbang dan tak berlebihan maka diet dengan cara ini mampu menurunkan berat badan Anda 1 kg hanya dalam waktu satu minggu. Baca Juga : 7 Cara Makan Yang Benar Untuk Turunkan Berat Badan