5 Tips Agar Wajah Merona Dan Awet Muda Sepanjang Masa

Awet muda tanpa obat
Awet muda merupakan impian bagi setiap orang terutama wanita sehingga tak heran apabila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya banyak hanya demi perawatan wajah mereka. Namun masalahnya tidak semua orang bisa menikmati perawatan wajah di salon dan membeli produk-produk kecantikan dengan harga yang super mahal karena keterbatasan biaya.

Walaupun demikian Anda tidak perlu khawatir karena untuk memiliki wajah merona dan awet muda sepanjang masa tidak harus dengan mengeluarkan uang yang banyak karena cukup menggunakan bahan-bahan alami saja maka itu sudah bisa membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah Anda.

Nah, tetapi kali ini kita tidak akan membahas bagaimana cara memutihkan dan membuat wajah awet muda dengan menggunakan bahan tradisional tetapi kita akan membahas tips agar wajah merona dan awet muda dengan cara sederhana tanpa menggunakan obat. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Jauhi Rokok dan Alkohol
Cara pertama yang harus anda lakukan adalah menjauhi kebiasaan merokok dan alkohol. Semua orang pasti sepakat bahwa kedua hal diatas sangat tidak baik bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya salah satunya adalah kanker.

Nah, jika Anda ingin selalu awet muda dan kulit wajah merona maka wajib untuk menghindari rokok dan alkohol. Bahkan sebisa mungkin untuk menghindari asap rokok karena perokok pasif jauh lebih berbahay ketimbang perokok aktif

2. Cukup Istirahat
Untuk memiliki tubuh yang sehat dan awet muda maka langkah selanjutnya adalah dengan cukup istirahat, jangan terlalu sering begadang malam karena hal ini sangat buruk bagi kesehatan. Biasanya orang yang sering begadang kulitnya akan terlihat kusam dan wajah mereka akan terlihat cepat menua.

So, untuk itu maka istirahatlah yang cukup yaitu setidaknya tidur 8 jam sehari agar tubuh bugar dan Andapun terlihat awet muda. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan dan mencuci wajah ketika hendak tidur agar kotoran diwajah hilang. Jangan remehkan hal ini karena seseorang yang malas mencuci wajah akan mudah terkena jerawat.

3. Kurangi Konsumsi Lemak, Garam dan Gula
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak, garam dan gula tidak hanya bisa menganggu kesehatan tubuh Anda tetapi juga berdampak buruk pada kulit. So, sebisa mungkin hindari makanan tersebut agar kecantikan kulit Anda tetap terjaga atau cobalah untuk rutin mengkonsumsi sayur dan buahan karena kandungan vitaminnya mampu menjaga kekenyalan kulit sehingga Anda selalu terlihat awet muda.

4. Kendalikan Stres
Jika Ingin awet muda dan segar maka Anda wajib untuk mengendalikan stres karena jika Anda tidak bisa mengatur stres maka dampaknya sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Ketika kita stres maka kulit juga akan mengalami stres dan apabila dibiarkan berlarut-larut maka tentu saja membuat kulit Anda tampak kusam.

5. Nikmati Hidup dan Murah Senyum
Nah untuk yang terakhir agar kulit wajah tetap merona dan awet muda maka nikmatilah hidup dan usahakan agar murah senyum. Senyum tidak hanya ibadah tetapi mampu membuat wajah Anda selalu cerah sehingga hal ini membantu Anda terlihat awet muda.

Itulah 5 cara alami agar wajah merona dan awet muda tanpa obat atau jalan medis. Bagaiman mduah bukan ? jadi untuk awet muda tidak harus mahalkan karena ternyata cukup dengan cara sederhana diatas saja. Ingin Wajah Selalu Awet Muda ? Kurangi Konsumsi 5 Makanan Ini