5 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Adanya Kulit Mengelambir

Tips Menurunkan berat Badan Tanpa adanya kulit mengelambir
Menurunkan berat badan secara drastis dan instan merupakan dambaan bagi setiap wanita, namun sayangnya cara menurunkan berat badan yang instan dan cepat terkadang menimbulkan berbagai masalah lainya yaitu yang paling umum adalah kulit yang mengelambir. Percuma saja kan jika berat badan Anda turun tetapi kulit mengelambir dan tidak kencang, hal ini sudah pasti akan mengurangi rasa percaya diri juga.

Nah bagi Anda yang ingin diet dan menguruskan badan maka sebaiknya ikuti 5 tips dibawah ini agar kulit tetap kencang ketika berat badan Anda turun.

Tips Menurunkan Berat Badan dan Kulit tetap Kencang


1. Jangan menurunkan berat badan secara drastis
Wanita mana sih yang tidak ingin berat badanya turun secara drastis dalam waktu singkat. Walaupun hal tersebut di dambakan setiap wanita namun disarankan jangan menurunkan berat badan dengan instan tetapi lakukan dengan cara yang teratur agar kulit Anda tidak mengelambir dan tetap kencang.

2. Lotion pengencang kulit
Nah, cara pertama adalah dengan menggunakan lotion pengencang kulit, cara ini sangat cocok bagi Anda yang ingin praktis untuk mengencangkan kulit. Ketika anda sedang menjadi program diet untuk menurunkan berat badan maka jangan lupa untuk menggunakan lotion pengencang kulit agar kulit Anda tidak mengelambir nantinya.

3. Hindari paparan matahari
Sinar matahari merupakan musuh utama kulit Anda sehingga disarankan untuk menggunakan pelindung kulit apabila ingin keluar rumah seperti sunblock atau baju berlengan panjang. Sinar matahari merupakan salah dari sekian banyak hal yang bisa membuat kulit kendur. Walaupun demikian tetapi sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan tulang, yang tidak baik adalah apabila terkena sinar matahari di antara jam 11 siang sampai 4 sore.

4. Scrub garam
Cara alami lainya untuk mengencangkan kulit ketika sedang melakukan diet adalah dengan menggunakan scrub garam. Scrup garam ini mampu mengelupaskan sel-sel kulit mati serta melancarkan peredaran darah sehingga tidak ada salahnya apabila untuk di coba.

5. Olahraga angkat beban
Nah, yang terakhir adalah dengan berolahraga yaitu melakukan angkat beban. Dengan cara ini kulit Anda akan kembali kencang secara alami dan cepat karena latihan mengangkat beban akan membuat otot-otot yang kendur kencang kembali.

Nah, itulah 5 tips menurunkan berat badan tanpa adanya kulit yang menggelambir. Turunkanlah berat badan secara teratur dengan latihan dan olahraga serta diet seimbang agar kulit Anda tetap kencang sehingga diet Anda tidak sia-sia karena diiringi dengan kulit yang cantik. Baca Juga : Tips Mengecilkan Perut Buncit