Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Ramuan Tradisional Indonesia
Cara mengecilkan perut buncit sebenarnya tidaklah terlalu susah asalkan Anda konsisten berolahraga dan melakukan diet. Perut buncit memang terlihat sepele namun tahukah Anda jika dibiarkan maka hal ini lama kelamaan akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri, bahkan tidak hanya menganggu penampilan saja tetapi terkadng juga memicu terjadinya beberapa penyakit seperti diebetes dan lainnya. Nah maka dari itu usahakan untuk menjauhi hal-hal atau penyebab perut buncit seperti terlalu banyak makan, mengkonsumsi alkohol, sering ngemil ditengah malam dan kurang berolahraga.

Untuk mengatasi perut buncit biasanya para wanita maupun pria rela untuk melakukan apa saja seperti diet, berolahraga dan cara lainnya. Nah, meskipun cara-cara diatas terbilang ampuh namun masalahnya tidak semua orang yang bisa menjalani program diet secara konsisten dan berolahraga teratur setiap hari karena berbagai alasan tertentu. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin mengecilkan perut buncit secara praktis tanpa olahraga dan diet maka bisa mencoba dengan ramuan tradisional dibawah ini.

Cara Membuat Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut


1. Ramuan Kencur
Kencur merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk menyedapkan masakan mereka. Namun, ternyata selain itu bumbu dapur yang murah meriah ini juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti menghilangkan flek hitam diwajah, mengobati batuk, menambah nafsu makan, menghilangkan bau badan dan untuk mengecilkan perut buncit.

Nah, bagi Anda yang ingin membuat ramuan kencur untuk mengecilkan perut buncit maka caranya sangat mudah yaitu bahan-bahan pertama yang haru Anda siapkan adalah segenggam kencur, segenggam beras, asam, gula merah dan gula pasir secukupnya. Cara membuatnya adalah Anda tumbuk semua bahan diatas hingga halus, kemudia setelah semuanya halus maka campurkan menjadi satu lalu seduh menggunakan air panas. Konsumsilah ramuan tradisional ini setidaknya sekali dalam sehari agar perut buncit kembali menjadi rata.

2. Ramuan Jeruk Nipis
Siapa yang tak kenal dengan buah kecil-kecil berwarna hijau dan rasanya agak sedikit masam namun menyegarkan ini ? saya rasa semua orang pasti tahu dengan jeruk nipis dan manfaat yang terkandung didalamnya. Jeruk nipis mempunyai khasiat yang luar biasa baik itu bagi kesehatan maupun kecantikan kulit, bahkan dengan campuran beberapa bahan tradisional lainnya jeruk nipis juga bisa diandalkan untuk mengecilkan perut buncit.

Cara membuat ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dengan menggunakan jeruk nipis ini sangatlah mudah. Bahan pertama yang harus Anda siapkan adalah jeruk nipis, minyak kayu puith, dan sedikit kapur sirih. Setelah terkumpul semua maka langkah pertama yang harus Anda kerjakan adalah peras air jeruk nipis terlebih dahulu, jika sudah dirasa cukup banyak maka campurkan air perasaan jeruk nipis tersebut dengan minyak kayu putih dan kapur sirih. Aduk hingga ketiga bahan tersebut tercampur rata dan ramuan untuk mengecilkan perut pun sudah siap digunakan. Ingat, ini bukan untuk dikonsumsi tetapi cara pemakainnya yaitu oleskan ramuan tersebut pada perut buncit secara merata secara rutin dan konsisten  hingga perut buncit kembali rata seperti semula.

3. Ramuan Teh Pahit dan Jeruk Nipis
Jika tadi kita membahas cara membuat ramuan jeruk nipis untuk pemakaian luar maka kali ini kita akan membahas mengenai cara membuat ramuan jeruk nipis dan teh hijau yang bisa dikonsumsi untuk mengecilkan perut buncit.

Bagaimana cara membuatnya ? caranya sangat mudah yaitu buatlah satu gelas teh pahit, ingat jangan tambahkan gula karena seperti yang kita ketahui bahwa gula merupakan salah satu penyebab perut menjadi buncit. Kemudian jika teh pahit sudah siap maka tambahkan air perasaan jeruk nipis dan aduk hingga rata, setelah itu minum ramuan tersebut setiap hari secara rutin hingga perut buncit kembali rata seperti seperti semula.


Itulah cara mengecilkan perut buncit dengan ramuan tradisional yang murah meriah dan praktis sehingga siapa saja bisa mengikutinya di rumah baik itu pria maupun wanita. Namun bagi Anda yang baru saja melahirkan dengan ingin meratakan perut kembali maka silahkan ikuti disini cara mengecilkan perut setelah melahirkan.