9 Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang

Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang
Kecantikan wanita Jepang memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan wanita Jepang ini tidak hanya memiliki paras yang cantik saja tetapi mereka juga memiliki bentuk tubuh yang langsing dan menawan sehingga hal ini terkadang membuat para wanita di dunia, terutama wanita Indonesia selalu penasaran serta ingin mengetahui rahasia tubuh langsing wanita Jepang tersebut.

Rahasia untuk mendapatkan tubuh langsing ala wanita Jepang ini sebenarnya sangatlah sederhana, seperti yang dilansir dari berbagai sumber di internet ternyata tubuh langsing wanita Jepang tidaklah didapatkan dengan diet-diet ketat yang menyiksa tetapi rahasia tubuh langsing mereka didapat dari gaya hidup serta cara makan yang mereka terapkan didalam kehidupan sehari-hari.

Nah, berikut dibawah ini ada 9 rahasia tubuh langsing wanita Jepang yang bisa Anda ikuti dan aplikasikan dirumah.


Rahasia Tubuh Langsing Wanita Jepang


1. Teh Hijau
Rahasia tubuh langsing wanita Jepang yang pertama yaitu sering mengkonsumsi teh hijau. Para wanita Jepang sangat percaya bahwa teh hijau ini tidak hanya baik untuk kesehatan mereka tetapi juga bisa membantu menjaga berat badan mereka agar tetap ideal. Kepercayaan wanita Jepang ini bukanlah tanpa alasan karena memang menurut beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kandungan antioksidan serta epigalokatekin yang terdapat pada teh hijau sangat baik bagi kesehatan tubuh dan apabila dikonsumsi secara rutin maka juga bisa membantu menurunkan berat badan kita. Apabila kamu ingin memiliki tubuh langsing yang ideal seperti wanita Jepang maka cobalah untuk rutin mengkonsumsi teh hijau setiap pagi.

2. Makan Dengan Porsi Kecil
Apakah Anda pernah melihat orang Jepang makan ? Cara makan orang Jepang sedikit berbeda, biasanya mereka akan menyajikan makanan dalam piring-piring dengan porsi kecil sehingga hal ini bisa membantu mengontrol agar mereka tidak makan secara berlebihan. Selain itu, mengkonsumsi makanan dengan porsi kecil ini juga bisa membuat mereka menjadi lebih cepat kenyang.

Nah, apabila Anda ingin memiliki tubuh langsing seperti wanita Jepang maka cobalah untuk mengikuti gaya makan orang Jepang tersebut yaitu makan dengan porsi kecil dan cobalah untuk mengunyah makanan lebih lama, tidak perlu terburu-buru ketika sedang makan. Hal ini akan membuat Anda lebih cepat kenyang sehingga tidak membuat Anda makan secara berlebihan.

3. Jenis Makanan
Wanita Jepang lebih suka mengkonsumsi ikan dibandingkan mengkonsumsi daging atau ayam karena menurut mereka ikan ini adalah sumber protein yang sangat baik bagi tubuh dan tidak menyebabkan tubuh menjadi gemuk. Bahkan, terkadang mereka mengkonsumsi ikan secara mentah yang mana kita kenal dengan nama sashimi. Selain rutin mengkonsumsi ikan, wanita Jepang juga rajin mengkonsumsi makanan yang terbuat dari kacang kedelai seperti sup miso dan lainnya.


4. Banyak Bergerak
Wanita Jepang juga lebih sering bergerak sehingga hal ini membuat berat badan mereka tetap ideal dan langsing. Orang Jepang tidak suka menggunakan mobil pribadi ketika berpergian, mereka lebih suka menggunakan transportasi umum sehingga hal ini mengharuskan mereka selalu berjalan kaki untuk pergi ke tempat pemberhentian bus atau kereta. Nah, maka dari itu apabila Anda ingin mendapatkan tubuh langsing ala wanita Jepang maka kuncinya yaitu jangan malas untuk bergerak dan perbanyaklah berolahraga.

5. Jarang Mengkonsumsi Makanan Manis
Rahasia tubuh langsing wanita Jepang berikutnya yaitu menghindari makanan-makanan manis. Makanan manis ini tidak hanya bisa menyebabkan datangnya berbagai macam penyakit tetapi juga bisa meningkatkan resiko obesitas. Jika Anda pernah ke Jepang maka pasti tahu, biasanya makanan orang-orang Jepang cenderung hambar dan tidak terlalu banyak bumbu. Apabila Anda ingin tubuh tetap langsing ideal maka cobalah untuk mengurangi makanan-makanan manis.

6. Berhenti Makan Sebelum Kenyang
Kemudian rahasia tubuh langsing wanita Jepang selanjutnya yaitu mereka selalu bisa mengontrol nafsu makan, rata-rata orang Jepang tidak akan makan hingga sampai kekenyangan mereka selalu membiasakan diri untuk berhenti makan sebelum kenyang. Cara makan seperti inilah yang membuat orang Jepang, terutama wanita Jepang memiliki bentuk tubuh yang indah dan langsing.

7. Makanan Jepang Lebih Banyak Direbus dan Dikukus
Orang Jepang juga lebih suka mengkonsumsi makanan yang di rebus atau di kukus dan mereka sangat jarang mengkonsumsi makanan yang di goreng, apalagi makanan yang banyak bumbu. Menurut mereka makanan yang dikukus atau direbus lebih sehat dibandingkan makanan yang di goreng. Bahkan tidak hanya dianggap menyehatkan, makanan yang direbus atau di kukus ini juga sangat membantu untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh tetap langsing ideal.

8. Banyak Mengkonsumsi Buah dan Sayur
Rahasia tubuh langsing wanita Jepang selanjutnya yaitu mereka lebih sering dan gemar mengkonsumsi sayur dan buah-buahan dibandingkan harus ngemil-ngemil makanan yang tidak sehat. Bahkan sayur tersebut terkadang mereka konsumsi dalam keadaan mentah atau terkadang sering dijadikan salad.

9. Tidak Melewatkan Sarapan Pagi
Wanita Jepang sangat sadar betapa pentingnya sarapan pagi sehingga untuk itu mereka tidak mau melewatkan sarapan pagi. Biasanya mereka lebih cenderung mengkonsumsi semangkuk nasi merah dibandingkan nasi putih dan secangkir teh hijau ketika sarapan pagi hari. Seperti yang kita ketahui bahwa nasi merah dan teh hijau ini adalah perpaduan sempurna yang tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat saja tetapi juga sangat membantu didalam menurunkan berat badan sehingga tubuh kita tetap langsing ideal.


Itulah rahasia tubuh langsing wanita Jepang yang bisa Anda ikuti dan aplikasikan dirumah. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal, mereka tidak perlu melakukan diet-diet ketat yang menyiksa tetapi cukup dengan menerapkan pola makan yang benar serta gaya hidup yang sehat maka itu sudah sangat membantu dalam menjaga bentuk tubuh mereka.