6 Tips Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang

Cara Memutihkan Wajah ala Wanita Jepang
Cara memutihkan wajah yang cepat dan permanen memang sangat banyak di cari oleh wanita bahkan terkadang ada sebagian wanita yang berani membayar mahal untuk melakukan perawatan kulit wajah mereka agar bisa putih, bersih, halus layaknya wanita Jepang. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Negara Jepang memang menjadi panutan bagi banyak wanita didunia ini dalam hal perawatan kecantikan, karena seperti yang kita ketahui bahwa kecantikan wanita Jepang terlihat lebih alami  dan mereka juga mempunyai banyak resep tradisional untuk memutihkan wajah.

Nah, selain menjalani gaya hidup sehat serta pola makan yang teratur ternyata rahasia kulit cantik, putih dan halus ala wanita Jepang adalah dengan rutin menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tradisional seperti menggunakan air beras,  teh hijau dan lainnya. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana rahasia mendapatkan kulit putih dan halus ala wanita Jepang maka silahkan simak tulisan dibawah ini.

Cara Memutihkan Wajah Wanita Jepang Menggunakan Bahan Alami


1. Air Beras
Rahasia pertama untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah wanita Jepang adalah dengan menggunakan air beras. Meskipun terlihat sepele, air beras ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa untuk wajah dan kulit Anda dan ini telah digunakan oleh wanita Jepang sejak zaman dahulu untuk memutihkan wajah dan kulit mereka.

Beras Jepang mempunyai kandungan vitamin E dan antioksidan sehingga jangan heran apabila dengan rutin mencuci wajah menggunakan air beras bisa membuat wajah menjadi putih, bersih dan bercahaya. So, jika Anda ingin mencoba menggunakan masker beras maka silahkan lihat disini Cara Membuat Masker Beras Untuk Memutihkan Wajah

2. Masker Azuki
Apakah Anda tahu apa itu masker Azuki ? kata Azuki mempunyai arti kacang merah. So, rahasia kulit putih dan bersih wanita Jepang adalah dengan menggunakan masker yang terbuat dari kacang merah. Untuk membuatnya sangat mudah yaitu kita haluskan kacang merah kemudian setelah itu bisa langsung dijadikan masker wajah, oleskan secara merata dan diamkan saja selama 30 menit dan baru setelah itu dibilas menggunakan air bersih.

Masker kacang merah ini tidak hanya memutihkan wajah saja tetapi juga bisa digunakan pada kulit tubuh. Selain itu, dengan rutin menggunakan masker ini maka akan membuat kulit halus, bebas jerawat dan noda hitam tersamarkan.

3. Bekatul Komenaku
Bekatul Komenaku merupakan bagian terluar dari bagian bulir yang terbungkus oleh sekam, biasanya bekatul ini bisa kita temukan pada jagung, padi dan gandum. Bekatul merupakan salah satu rahasia kulit putih wanita Jepang, bahkan bahan alami yang satu ini juga bisa mencegah keriput pada wajah sehingga Anda akan terlihat awet muda. Selain itu, bekatul juga mampu mengontrol produksi minya alam kulit sehingga wajah kita tidak kering dan selalu lembab serta lembut.

4. Alga Atau Wakame
Mungkin kata Wakame sudah tidak asing lagi ditelingga kalian karena memang sering kita dengar. Wakame didalam bahasa Indonesia mempunyai arti alga laut yang mempunyai sejuta manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Khasiat dari alga laut ini selain memutihkan wajah juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari ataupun polusi. Untuk penggunaannya bisa dengan cara dikonsumsi atau djadikan masker wajah.

Jika Anda ingin membuat masker alga maka caranya yaitu ambil satu genggam alga kemudian dicuci hingga bersih. Setelah itu, peras alga tersebut hingga keluar airnya, lalu oleskan pada wajah secara merata dan diamkan hingga mengering.

5. Teh Hijau
Teh hijau memang merupakan minuman wajib bagi wanita Jepang karena mereka percaya bahwa kandungan didalam teh hijau mampu membuat tubuh sehat dan kulit bersih. Biasanya selain dikonsumsi, teh hijau juga dijadikan masker untuk memutihkan wajah serta mencerahkan kulit tubuh. Untuk cara membuat masker dari teh hijau ini sangatlah mudah yaitu kita campurkan teh hijau yang telah dibeli dipasaran dengan sedikit madu lalu diaduk hingga rata, setelah itu bisa langsung dioleskan pada wajah. Permasalah kulit seperti kusam, jerawat dan lainnya bisa teratasi apabila Anda rutin dalam menggunakan masker teh hijau.

6. Rumput Laut
Nah, saya rasa semua orang mungkin mengetahui rumput laut. Bahan alami yang satu ini memang ampuh dan berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan dan ini juga menjadi salah satu rahasia cantik wanita Jepang. Nah, jika Anda ingin memiliki kulit cantik dan putih seperti wanita Jepan maka konsumsilah rumput laut atau bisa juga dijadikan sebagai masker.

Itulah rahasia kulit cantik wanita Jepang tanpa ribet dan menggunakan cream pemutih wajah berbahan dasar kimia. Lebih baik menggunakan bahan alami tradisional karena selain aman tentunya hasilnya lebih permanen