Cara Dewi Hughes Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kg


Berbicara mengenai berat badan maka sudah pasti setiap orang akan memiliki pendapat tersendiri, berapa kiranya berat ideal untuk seorang wanita. Mungkin ada yang mengatakan bahwa berat ideal itu adalah kisaran di angka 40, ada juga yang mengatakan di angka 50 dan mungkin juga ada sebagian lagi yang berpendapat bahwa berat ideal untuk seorang wanita ada di angka 45.

Nah, di artikel kali ini saya tidak akan membahas mengenai berat badan ideal seorang wanita tetapi saya hanya akan memberikan tips bagaimana menurunkan berat badan. Tips kali ini datang dari Dewi Hughes, wanita kelahiran 2 Maret 1971 ini akan membeberkan bagaimana caranya bisa menurunkan berat badan hingga 40 kg.

Sekedar informasi, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan Dewi Hughes. Wanita yang berusia 45 tahun ini adalah salah satu artis yang cukup terkenal di tanah air. Selain dikenal lewat film, Dewi Hughes juga dikenal sebagai wanita yang memiliki tubuh cukup gemuk. Awalnya, berat badan Dewi Hughes ini  131 kg dan pada saat ini turun menjadi 91 kg. Diet yang Ia lakukan berhasil membuat berat badanya turun hingga 40 kg.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Dewi Hughes tidak sungkan-sungkan membeberkan rahasianya. Ia mengatakan bahwa sukses dirinya menurunkan berat badan berkat melakukan diet dengan hipnoterapi.

“Saya mulai serius diet Januari pas syuting film ini di Padang. Selama 10 hari itu saya coba menerapkan program diet dengan hipnoterapi. Ternyata saya kuat. Pulang-pulang turun lima kilo,” terangnya penuh syukur.

Apa Itu Diet Hipnoterapi ?

Diet dengan bantuan hipnoterapi memang belum lah terlalu populer di Indonesia tetapi di luar negeri sepertinya diet semacam ini sudah mulai banyak diterapkan. Biasanya untuk melakukan hipnoterapi diperlukan seorang ahli, kebetulan Dewi Hughes ini sudah belajar hipnoterapi dari sejak dahulu maka Ia pun melakukan hipnoterapi sendiri. 

Ia memasukan pikiran-pikiran positif kedalam alam bawah sadarnya sendiri. Selain itu, tidak lupa juga Ia memberi sugesti bahwa dirinya tidak boleh mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat serta mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Dengan begitu maka tanpa disadari maka alam bawah sadar kitapun akan mengikuti apa yang kita katakan, sehingga nafsu makan pun akan terkontrol. 

Apabila terasa lapar maka Dewi Hughes hanya mengkonsumsi buahan dan sayur. Menurutnya salah satu buahan yang Ia konsumsi untuk menjaga nafsu makan adalah buah semangka. Dengan mengkonsumsi buah semangka maka Ia mengakui akan merasa cepat kenyang sehingga tidak tergoda untuk mengkonsumsi makanan-makanan berat dan berlemak.

Sekali Ia menekankan, kunci menurunkan berat dirinya yaitu hanya dengan hipnoterapi. Dewi Hughes berharap mudah-mudahan pengalaman dirinya didalam menurunkan berat badan bisa menjadi motivasi bagi para wanita lainnya. 


Menurunkan berat badan memang bukanlah perkara mudah tetapi apabila Anda benar-benar serius didalam menjalani program diet maka pasti nanti akan ada hasilnya. Nah, buat kamu yang saat ini masih berjuang didalam menurunkan berat badan tetap semangat ya ladies.