Cara Menurunkan Berat Badan Ala Tina Toon

Cara Menurunkan Berat Badan Ala Tina Toon
Nama Tina Toon mungkin sudah tidak asing lagi ditelingga kita, wanita kelahiran 20 agustus 1993 ini adalah salah satu mantan artis cilik yang sangat terkenal pada tahun 90-an. Tubuhnya yang gemuk dan menggemaskan ketika sewaktu masih kecil membuat banyak orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa menyukai Tina Toon. Apalagi ketika sedang menyanyikan lagu bolo-bolo, kepalanya pun ikut berputar-putar yang mana hal ini membuat Tina Toon semakin dikenal pada masa itu.

Namun seiring dengan berjalan nya waktu, Tina Toon mulai merubah imej dan penampilan. Sekarang tubuhnya tidak lagi gemuk seperti ketika waktu kecil dahulu, bahkan bisa dikatakan bentuk tubuhnya langsing ideal sehingga membuat dirinya terlihat semakin cantik dan modis. Perubahan bentuk tubuh Tina Toon dari gemuk menjadi langsing ideal tentunya membuat banyak orang terutama para penggemarnya menjadi terkejut dan bertanya-tanya mengenai metode diet seperti apa yang dijalani oleh Tina Toon.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui rahasia langsing Tina Toon maka simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Menurunkan Berat Badan Ala Tina Toon


1. Niat
Rahasia pertama yang membuat berat badan Tina Toon turun drastis sehingga bentuk tubuhnya menjadi langsing seperti sekarang ini yaitu niat. Ketika Anda ingin menurunkan berat badan maka pastikan bahwa Anda telah memiliki niat serta komitmen terlebih dahulu agar nantinya program diet yang Anda lakukan tidak setengah-setengah atau berhenti di tengah jalan. Niat atau keinginan yang kuat untuk merubah penampilan dan imej inilah yang membuat Tina Toon berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam delapan bulan.

2. Diet Tanpa Nasi
Niat saja tidak cukup untuk membuat berat badan Anda turun, tetapi niat harus juga disertai dengan tindakan. Nah, salah satu tindakan yang dilakukan oleh Tina Toon untuk menurunkan berat badan nya yaitu melakukan diet tanpa nasi. Tina mengatakan bahwa dirinya menghindari mengkonsumsi nasi selama 8 bulan. Sebagai pengganti nasi, Ia mengkonsumsi kentang rebus, ubi-ubian dan lainnya. Hal ini dilakukannya secara ketat selama delapan bulan dan itu sangat terbukti berhasil.

3. Sarapan Sehat
Diet bukan berarti harus meninggalkan sarapan pagi, Tina sangat sadar bahwa dirinya membutuhkan tenaga agar bisa kuat beraktivitas sehari-hari. Nah, maka dari itu setiap pagi Ia selalu mengkonsumsi sereal dari gandum yang ditambah dengan susu rendah lemak. Sarapan sangat penting, apabila Anda pandai-pandai didalam memilih makanan di saat sarapan maka hal ini juga sangat membantu didalam melancarkan program diet yang Anda jalani seperti halnya Tina Toon ini.

4. Menu Makan Siang
Ketika jam maka siang Tina mengatakan bahwa dirinya tetap makan seperti biasa. Makan siang ala diet Tina Toon ini seperti orang normal, dirinya tetap mengkonsumsi ayam bakar, sayuran, tempe, tahu dan lainnya. Namun satu yang tidak boleh dikonsumsi yaitu nasi putih, Tina mengatakan bahwa dirinya mengganti nasi putih dengan kentang rebus untuk memenuhi asupan karbohidrat didalam tubuhnya.

5. Menu Makan Malam
Kemudian selain makan siang, Tina juga tidak lupa untuk selalu makan malam. Tetapi makan malam ala diet Tina Toon ini tidak mengkonsumsi makanan seperti nasi atau lauk pauk tetapi Ia mengatakan menu makan malam yang Ia santap hanya buah-buahan seperti apel, jeruk, pisang, anggur atau buah pir. Lebih lanjut Ia membeberkan, apabila tiba-tiba dirinya ingin ngemil maka buah-buahan lah yang menjadi pelampiasannya sebagai pengganti cemilan.

6. Berolahraga
Selain diet dengan mengatur pola makan, rahasia tubuh langsing ala Tina Toon juga didapatkan dengan berolahraga. Tina Toon sangat menyadari bahwa olahraga sangat penting untuk dirinya agar lemak-lemak yang ada didalam tubuhnya bisa hilang dengan cepat. Tina mengatakan bahwa dirinya teratur melakukan olahraga renang dan gym dua hari sekali.

7. Konsisten
Kemudian satu lagi kunci kebersihalan diet Tina Toon yaitu konsisten, bahkan sampai saat ini Tina tetap konsisten tidak mengkonsumsi nasi padahal berat badanya sudah turun dan ideal. Bagi Anda yang belum tahu, berat badan Tina Toon pada saat ini berkisar di angka 50 kg yang mana ketika sebelum melakukan diet berat badanya sekitar 78 kg. Tekad yang kuat serta melakukan diet ketat secara konsisten lah yang membuat bobot tubuhnya menjadi ideal seperti sekarang.


Itulah cara menurunkan berat badan ala Tina Toon yang bisa coba Anda ikuti. Apabila Anda konsisten dan teratur didalam melakukan diet maka bukan tidak mungkin jika nantinya Anda juga bisa menurunkan berat badan seperti Tina Toon dan mendapatkan bentuk tubuh langsing ideal. Bagaimana, sekarang Anda sudah tahu bukan rahasia langsing Tina Toon ?