Cara Diet Dengan Madu dan Kayu Manis

Cara Diet Dengan Madu dan Kayu Manis
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal biasanya para wanita rela melakukan apapun termasuk menjalani berbagai macam program atau metode diet mulai dari A sampai Z. Seperti yang kita ketahui bahwa memang pada saat ini telah banyak bertebaran berbagai macam metode diet di internet sehingga kita para wanita tinggal memilih saja salah satu metode diet yang di anggap paling cocok dan mudah untuk dijalani.

Dari beragam cara diet yang bertebaran di internet, salah satu metode diet yang saya anggap cukup menyenangkan tanpa membuat kita tersiksa adalah diet madu dan kayu manis.  Selain menyenangkan, diet dengan madu dan kayu manis ini juga sangat aman bagi kesehatan tanpa adanya campuran bahan-bahan kimia berbahaya.

Cara melakukan diet dengan madu dan kayu manis ini juga terbilang sangat mudah karena cukup mencampur kayu manis dan madu saja tanpa ada campuran bahan-bahan lainnya dan kemudian campuran bahan tradisional tersebut Anda konsumsi secara rutin. Apabila Anda ingin mencoba diet ini untuk menurunkan berat badan maka silahkan simak apa saja bahan-bahan yang harus Anda siapkan dan cara membuatnya dibawah ini.


Diet Madu dan Kayu Manis


Bahan-Bahan:

1. Satu sendok bubuk kayu manis
2. Satu sendok madu
3. Air
4. Gelas

Cara Membuat Ramuan:

1. Rebus air sebanyak satu gelas setengah hingga mendidih
2. Apabila air sudah mendidih maka masukan satu sendok bubuk kayu manis
3. Tunggu selama 5 menit atau air sudah berkurang menjadi satu gelas
4. Kemudian matikan kompor dan tunggu air rebusan bubuk kayu manis tersebut sedikit agak dingin
5. Setelah agak dingin, saring dan masukan kedalam gelas
6. Lalu jangan lupa tambahkan satu sendok madu
7. Aduk hingga ramuan tercampur rata

Cara Mengkonsumsi Ramuan

Anda bisa mengkonsumsi ramuan tersebut pada saat pagi hari dan malam ketika hendak tidur dengan takaran setengah gelas sekali minum. Jadi, ramuan yang Anda buat sebanyak satu gelas bisa di minum dua kali sehari yaitu setengah gelas di pagi hari dan setengah gelasnya lagi di malam hari ketika hendak tidur.

Usahakan untuk minum ramuan ini ketika sebelum Anda menyantap makanan agar hasilnya bisa maksimal.  Namun selain dengan mengkonsumsi ramuan ini, sebaiknya Anda juga melakukan olahraga secara rutin dan menjaga pola makan sehingga berat badan Anda akan turun dalam jangka waktu yang cepat dan bentuk tubuh Anda pun menjadi langsing ideal.


Itulah cara diet dengan madu dan kayu manis yang bisa Anda coba ikuti dirumah. Oh iya, selain bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan ternyata kayu manis dan madu juga memiiki manfaat lainnya bagi kesehatan Anda. Kayu manis ini dipercaya mampu menjaga agar gula darah didalam tubuh tetap stabil serta bisa mencegah terjadinya penumpukan lemak membandel didalam tubuh sedangkan madu khasiatnya bagi kesehatan sangatlah banyak, diantaranya yaitu bisa membantu kita terhindar dari penyakit jantung, meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah terjadinya penyakit kanker.