Kempeskan Jerawat Dengan Masker Putih Telur dan Madu

Masker Putih Telur dan Madu

Dari sekian banyaknya obat jerawat, masker putih telur dan madu bisa dikatakan adalah salah satu obat alami paling ampuh didalam mengatasi jerawat. Hanya dengan menggunakan masker ini dimalam hari maka biasanya pada keesokan paginya jerawat akan terlihat mengempes. Ajaibnya, jerawat yang kempes tersebut tidak meninggalkan bekas kemerahan diwajah kita.

Seperti kita ketahui, jerawat adalah salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh kebanyakan orang terutama para remaja. Meskipun tidak membahayakan kesehatan tetapi jerawat yang muncul pada wajah kita bisa mengganggu penampilan. Apalagi kalau jerawat diwajah kita sangat banyak dan hampir memenuhi seluruh wajah maka hal tersebut pastinya akan membuat kita menjadi malu serta tidak percaya diri untuk keluar rumah.

Nah, Anda pasti tidak mau bukan apabila wajahnya ditumbuhi banyak jerawat ? maka dari itu jangan pernah malas untuk membersihkan wajah terutama ketika hendak tidur dimalam hari. Apabila diwajah Anda ada tumbuh satu atau dua jerawat maka segera diatasi dan jangan dibiarkan karena berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, akibat menyepelekan satu atau dua jerawat akhirnya seluruh wajah dipenuhi dengan jerawat.

Berikut dibawah ini salah satu rahasia ampuh didalam membunuh jerawat. Masker putih telur dan madu bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi jerawat. Bahkan hanya dengan sekali penggunaan biasanya jerawat diwajah Anda langsung kempes. Gak percaya ? buktikan aja sendiri !

Cara Membuat Masker Putih Telur dan Madu


Cara membuat masker ini sangat simpel dan mudah, bahkan pembuatannya tidak sampai 15 menit masker putih telur dan madu sudah siap digunakan. Baiklah apabila Anda penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara membuat masker putih telur dan madu ini maka silahkan simak saja selengkapnya dibawah ini

Bahan-Bahan:

- 1 Butir Telur Ayam Kampung
- 1 Sendok Madu
- Mangkuk Kecil
- Kuas

Cara Membuat:

1. Pisahkan antara putih dan kuning telur, letakan putihnya pada mangkuk
2. Tambahkan dengan satu sendok madu
3. Kocok putih telur hingga terlihat seperti pasta
4. Masker siap digunakan

Cara Memakai

1. Cuci wajah Anda terlebih dahulu, gunakan sabun pencuci wajah khusus jerawat apabila wajah Anda berjerawat
2. Setelah itu, keringkan wajah Anda dengan handuk lembut
3. Apabila wajah sudah benar-benar kering, silahkan oleskan masker yang telah kita buat tadi
4. Biarkan masker tersebut menempel diwajah Anda semalaman
5. Bilas wajah Anda pada keesokan paginya
6. Waktu terbaik untuk menggunakan masker ini adalah dimalam hari ketika hendak tidur

Itulah cara membuat masker putih telur dan madu untuk jerawat. Biasanya pada pagi hari jerawat Anda akan menjadi kempes, namun pada beberapa kasus ada yang mengatakan jerawat mereka menjadi lebih cepat matang sehingga tinggal pencet saja.


Oh iya, bagi anda yang wajahnya tidak berjerawat juga bisa memakai masker putih telur dan madu ini karena selain bisa mengatasi jerawat, masker ini juga memiliki beragam manfaat lainnya bagi kulit wajah kita. Diantaranya yaitu mampu membantu mengencangkan kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan bahkan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan putih.