Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami

Cara menghilangkan kumis biasanya dilakukan dengan bercukur, namun tahukah anda bahwa mencukur bukanlah solusi yang tepat karena hal ini bisa semakin memperlebat tumbuhnya kumis. Walaupun kumis tidak menganggu kesehatan tetapi ada sebagian orang terutama wanita tidak nyaman dengan tumbuhnya kumis di wajah mereka karena kumis identik dengan laki-laki sehingga hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri dan membuat mereka minder.

Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami

Nah, bagi wanita yang memiliki kumis tipis diatas bibir mereka maka jangan khawatir karena ada beberapa bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan kumis tersebut bahkan bisa menghentikan pertumbuhan kumis. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami


1. Kunyit
Kunyit merupakan bahan alami rumahan yang sangat mduah didapatkan karena biasanya memang sering digunakan untuk bumbu pewarna alami masakan. Nah, ternyata kunyit ini sangat ampuh untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita bahkan bisa menghentikan pertumbuhan kumis tersebut. Cara membuatnya sangat mudah yaitu pertama kita harus memarut kunyit terlebih dahulu kemudian setelah itu campurkan sedikit susu cair. Setelah kedua bahan tercampur hingga berbentuk pasta maka tinggal oleskan saja pada daerah yang ditumbuhi bulu tadi, diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bersihkan menggunakan lap basah, jika anda melakukan hal ini secara rutin maka kumis tipis diatas bibir anda akan hilang dengan sendirinya.

2. Lemon
Selain cara diatas kita juga bisa menggunakan campuran lemon dan gula. Caranya ambillah satu buah lemon kemudian ambil airnya lalu campurkan air perasan lemon tersebut dengan gula, boleh di tambah dengan air biasa sedikit saja. Kemudian setelah bahan tadi tercampur maka oleskan pada bagian tubuh yang ditumbuhi kumis dan diamkan selama 20 menit lalu baru bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setidaknya 3 kali dalam seminggu agar hasil yang didapat maksimal.

3. Putih Telur
Putih telur tidak hanya enak untuk dikonsumi tetapi juga sering digunakan sebagai masker untuk menghilangkan minyak di wajah secara alami dan permanen. Nah kali ini kita akan menggunakan putih telur untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita, cara membuatnya cukup mudah yaitu campurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula kemudian aduk hingga bahan tersebut tercampur dengan sempurna dan berbentuk seperti pasta. Lalu oleskan pada kumis Anda secara tebal dan biarkan hingga mengering dan terlepas secara sendirinya. Gunakan cara ini 2 kalai dalam seminggu agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

4. Masker Madu
Nah cara terakhir yang bisa anda lakukan dirumah untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita adalah menggunakan masker madu. Pertama siapakan tiga sendok makan madu kemudian campurkan dua sendok makan air perasan lemon dan ditambah satu sendok maka gula. Setelah ketiga bahan tersebut tercampur maka panaskan diatas api, usahakan kondisi apinya kecil saja. Setelah dirasa cukup hangat maka oleskan pada kumis tipis yang ada diatas bibir anda, biarkan hingga mengering. Untu cara membersihkannya cukup basahi handuk lalu dilap pada daerah yang diolesi masker madu tadi, ingat jangan terlalu keras ketika membersihkan dan ketika anda membersihkan usahakan untuk berlawanan arah tumbuhnya kumis agar kumis tadi bisa rontok dengan sendirinya.

Nah itulah cara menghilangkan kumis tipis pada wanita menggunakan bahan alami rumahan yang mudah dan murah. Namun walaupun demikian ada juga sebagian wanita yang tidak mempermasalahkan adanya kumis tipis diatas bibir mereka karena sebagian dari mereka menganggap bahwa hal tersebut membuat mereka semakin terlihat cantik.