6 Model Rambut Sebahu Yang Membuat Wanita Semakin Cantik

Rambut ibarat mahkota bagi wanita sehingga tak heran apabila mereka berani mengeluarkan biaya berapapun untuk membeli berbagai macam produk perawatan rambut demi mendapatkan rambut yang sehat, indah dan mudah diatur. Selain itu, memiliki rambut yang sehat dan indah sudah pasti akan menambah rasa percaya diri dan membuat wanita merasa semakin cantik.

Tidak hanya itu saja, rambut yang indah dan mudah diatur akan membuat wanita bebas untuk bergonta-ganti dan mencoba model atau gaya rambut terbaru. Nah, ngomong-ngomong masalah model rambut maka diartikel kali ini saya akan memberikan ide potongan rambut sebahu untuk para wanita. Model rambut sebahu kali ini tentu saja akan membuat Anda semakin stylish dan glamour. Penasaran ? yuk kita simak saja tulisan dibawah ini

Model Rambut Sebahu Untuk Wanita


1. Model Bob Sebahu Ala Jennifer Aniston

Model Bob Sebahu Ala Jennifer Aniston

Model rambut sebahu yang pertama yaitu model bob sebahu ala Jennifer Aniston. Potongan rambut seperti ini akan membuat Anda terlihat cantik dan bersinar, apalagi rambut Anda lurus dan sehat maka semakin menambah kesan glamour pada Anda.

2. Model Bob Sebahu Ala Jessica Alba

Model Bob Sebahu Ala Jessica Alba

Siapa yang tak kenal dengan selebriti satu ini ? mungkin Anda termasuk salah satu penggemar Jessica Alba. Nah, apabila benar Anda ngefans banget dengan dia maka mengapa tidak mencoba model rambut sebahu ala Jessica Alba ini. Meskipun terlihat sederhana tetapi apabila rambut Anda lurus dan sehat maka kesannya akan membuat Anda terlihat semkin cantik bersinar.

3. Model Rambut Sebahu dengan Aksen Ombre Ala Miley Cyrus

Model Rambut Sebahu dengan Aksen Ombre Ala Miley Cyrus

Jika Anda tidak terlalu menyukai dengan dua gaya diatas maka tidak apa-apa karena Anda juga bisa mencoba gaya rambut sebahu dengan aksen ombre ala Miley Cyrus. Model rambut ini sangat berbedan dengan model rambut diatas meskipun sama-sama sebahu tetapi dibagian bawah  rambut buat sedikit bergelombang.

4. Model Rambut Sebahu Lurus Berponi Ala Sandra Bullock

Model Rambut Sebahu Lurus Berponi Ala Sandra Bullock

Mode rambut yang satu ini bisa jadi Anda pertimbangkan karena terlihat simpel dan elegan. Gaya rambut sebahu berponi ala Sandra Bullock ini akan membuat Anda nampak layaknya wanita dewasa yang akan membuat setiap pria jatuh hati kepada Anda.

5. Model Rambut Sebahu Ala Wanita Korea

Model Rambut Sebahu Ala Wanita Korea

Kemudian model rambut sebahu ala wanita korea juga bisa menjadi piliha bagi Anda para penggemar K-Pop. Dengan sedikit diberi warna maka model rambut seperti ini akan memberikan kesan segar pada wajah Anda.

6. Model Rambut Sebahu Bergelombang Ala Wanita Korea

Model Rambut Sebahu Bergelombang Ala Wanita Korea

Terakhir yaitu model rambut sebahu yang bergelombang ala wanita korea. Di Indonedia sendiri seperti sudah banyak wanita yang mencoba gaya ini salah satunya adalah artis chika jesica. Model rambut seperti ini bisa memberi warna tersendiri bagi penampilan Anda dan tentunya akan membuat wajah Anda terlihat semakin menawan.


Itulah 6 model rambut sebahu untuk wanita yang akan menjadi trend ditahun berikutnya. Bagaimana ? apakah Anda tertarik untuk mencoba salah satu model rambut diatas.