Ingin Kulit Bayi Putih Sejak di Kandungan ? Konsumsi 5 Makanan Ini

Cara Membuat Kulit Bayi Putih Sejak di Kandungan
Cara membuat kulit bayi putih dan bersih sebenarnya bisa kita lakukan sejak bayi tersebut masih ada didalam kandungan. Namun sayangnya terkadang tidak banyak wanita yang mengetahui akan hal ini karena menurut mereka, putih atau tidaknya kulit bayi yang akan mereka lahirkan nanti tergantung dengan garis keturunan dari kedua orang tua nya. Apabila kulit orang tua nya putih maka mereka akan melahirkan bayi berkulit putih dan begitu juga sebaliknya.

Ya, meskipun kulit bayi sangat dipengaruhi oleh faktor dari garis keturunan kedua orang tua nya tetapi tidak ada salahnya apabila kita mencoba dan berusaha karena sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh ibu hamil agar ketika melahirkan nanti kulit bayi mereka akan terlihat putih dan bersih. Kunci untuk mendapatkan bayi yang putih dan bersih ada di pola makam sehingga untuk itu para ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi makan secara sembarangan.

Berikut dibawah ini ada beberapa makanan yang sangat baik bagi ibu hamil dan bisa membuat kulit bayi Anda menjadi putih dan bersih sejak dikandungan.


1. Susu Kedelai
Susu kedelai adalah salah satu minuman yang memiliki kandungan gizi yang tidak hanya bagus untuk anak-anak, remaja dan orang dewsa saja tetapi juga sangat bagus untuk wanita yang sedang hamil. Menurut ahli kesehatan mengatakan bahwa kandungan gizi seperti lemak nabati, asam folat, karbohidrat dan vitamin pada susu kedelai akan sangat membantu didalam menjaga kesehatan ibu hamil dan bayi serta bukan hanya itu saja, bahkan dengan mengkonsumsi susu kedelai secara rutin maka ibu hamil bisa melahirkan bayi yang bersih dan putih.

2. Kacang Hijau
Apakah Anda salah satu penggemar kacang hijau ? ya, seperti yang kita ketahui bahwa kacang hijau ini memang sering kali diolah menjadi berbagai macam makanan dan dijadikan bubur. Nah tahukah Anda, selain enak dan mengenyangkan ternyata bubur kacang hijau ini juga sangat bagus untuk ibu hamil dan janin. Bahkan wanita hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air rebusan kacang hijau atau bubur kacang hijau agar nantinya bayi yang mereka lahirkan memiliki kulit yang putih serta bersih.

3. Air Kelapa
Air kelapa muda memang sangat menyegarkan, apalagi ketika dikonsumsi disiang hari maka akan sangat membantu kita didalam melepaskan rasa haus. Air kelapa muda ini sangat bagus untuk ibu hamil, bahkan wanita hamil yang rutin mengkonsumsi air kelapa dipercaya dapat melahirkan bayi berkulit putih dan bersih. Selain itu, air kelapa juga sangat membantu didalam menjernihkan air ketuban serta membersihkan rahim pada ibu hamil. Nah, apabila Anda ingin memiliki bayi yang berkulit putih dan bersih maka cobalah mengkonsumsi air kelapa secara rutin ketika sedang hamil.  

4. Sayuran Hijau
Ibu hamil juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi sayuran hijau agar kesehatan tubuh dirinya dan janin yang ada didalam kandungan nya tetap terjaga. Kandungan serat alami yang terdapat pada sayuran hijau akan sangat membantu didalam melancarkan pencernaan dan menghindari sembelit pada ibu hamil. Selain itu, para ahli juga mengatakan bahwa ibu hamil yang rutin mengkonsumsi sayuran hijau berpotensi melahirkan bayi berkulit putih dan bersih.

5. Air Putih
Kemudian tips terakhir agar para ibu hamil bisa melahirkan bayi yang berkulit putih dan bersih maka jangan pernah melupakan air putih. Minumlah air putih cukup setiap hari agar tubuh Anda sehat dan ketuban menjadi jernih. Cukup dengan mengkonsumsi air putih delapan gelas dalam sehari maka itu sudah sangat membantu Anda untuk melahirkan bayi yang bersih dan putih.


Itulah cara membuat bayi putih dan bersih sejak didalam kandungan sehingga ketika melahirkan nanti bayi Anda akan memiliki kulit yang putih. Semoga bermanfaat dan membantu.