Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman

Cara menghilangkan bulu kaki sebenarnya bisa dilakukan dengan dua cara yaitu secara alami dengan menggunakan bahan-bahan tradisional dan jalur medis. Ngomong-ngomong soal bulu, maka pada hakikatnya setiap manusia ditubuhnya pasti akan tumbuh bulu atau rambut baik itu dikepala, ketiak, kaki dan daerah lainnya. Biasanya bulu yang tumbuh pada setiap orang berbeda-beda, ada yang lebat dan ada juga yang tidak.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman

Umumnya, bulu yang tumbuh pada perempuan lebih tipis dibandingkan pada pria namun karena faktor tertentu maka ada juga sebagian wanita yang memiliki bulu lebat baik itu dibagian kaki maupun tangan. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan karena bisa mengurangi rasa percaya diri dan membuat wanita malu dan tidak bebas dalam memilih busana. Nah, bagi anda para wanita yang mempunyai bulu kaki yang lebat maka jangan khawatir karena ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkannya secara cepat dan aman. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Cepat


1. Campuran Madu dan Jeruk Nipis
Campuran madu dan jeruk nipis sangat ampuh untuk menghilangkan bulu kaki secara cepat dan aman asalkan anda konsisten dan rajin dalam melakukan perawatannya. Pertama, siapkan madu dan jeruk nipis terlebih dahulu lalu peras jeruk tersebut karena kita hanya mengambil airnya saja. Air perasan jeruk nipis tadi campurkan pada madu dan kemudian panaskan. Setelah itu, angkat dan diamkan campuran madu dan jeruk nipis. Apabila ramuan tersebut sudah hangat-hangat kuku maka bisa langsung dioleskan pada kaki secara merata, biarkan selama 30 menit lalu baru boleh dibilas.

Untuk hasil maksimal maka ketika anda mengoleskan ramuan tadi di kaki maka tempel dengan katun non strecth, lalu tarik searah dengan pertumbuhan bulu sebanyak tiga kali. Kemudian ulangi lagi langkah diatas, namun kali ini tarik secara kuat dengan arah berlawanan tumbuhnya bulu. Selain bisa digunakan untuk campuran menghilangkan bulu, kita juga bisa menghilangkan minyak diwajah menggunakan jeruk nipis dan dijadikan bahan untuk merawat kulit tubuh agar putih dan mulus.

2. Campuran Merica, Kapur Barus dan Minyak Tanah
Campuran merica, kapur barus dan minyak tanah juga terbilang ampuh untuk menghilangkan bulu pada kaki. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah tentu saja harus menyiapkan merica, kapur barus dan minyak tanah. Haluskan merica dan kapur barus terlebih dahulu kemudian setelah halus maka tambahkan beberapa tetes minyak tanah. Setelah ramuan tersebut tercampur dengan rata maka oleskan secara merata pada kaki anda. Lakukan hal ini secara rutin sampai bulu dikaki anda rontok dengan sendirinya.

3. Campuran Gula, Putih Telur dan Tepung Jagung
Bahan alami terakhir yang bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bulu kaki adalah campuran putih telur, gula dan tepung jagung. Pertama Anda ambil putih telur kemudian tambahkan satu sendok gula lalu tambahkan juga setengah sendok tepung jagung. Aduk secara merata bahan tersebut hingga tercampur dengan sempurna lalu oleskan pada kaki Anda. Biarkan selama beberapa menit hingga mengering, lakukan gerakan pelling agar bulu-bulu terangkat dengan sendirinya. Lalu setelah itu baru boleh dibilas menggunakan air bersih.

Nah, menggunakan bahan alami kita juga bisa mencoba cara modern untuk menghilangkan bulu dengan cepat namun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Modern


1. Waxing
Waxing merupakan cara ampuh dan cepat yang sering dilakukan oleh wanita untuk menghilangkan bulu kaki. Biasanya waxing sering dilakukan di salon kecantikan dengan menggunakan cream khusus serta alat perekat. Walaupun cara ini cukup perih namun tidak membuat wanita mundur, mereka rela menahan sakit demi mendapatkan kaki yang mulus tanpa bulu.

2. Sinar Laser
Nah cara terakhir ini terbukti sangat ampuh karena bisa merontokan bulu kaki dalam sekejap namun Anda harus merogoh kocek yang sedikit dalam karena biayanya tidak murah. Tenang saja, sinar laser tidak akan merusak sel kulit anda karena penggunaan laser ini dengan energi rendah dan sudah diatur sedemikian sehingga tidak perlu khawatir.

Nah itulah cara menghilangkan bulu kaki secara cepat dan aman yang bisa anda lakukan. Tinggal pilih sesuai dengan keinginan dan kantong anda.