Cara Menghilangkan Mata Panda Dalam 5 Menit Hanya Menggunakan Kentang

Cara menghilangkan mata panda dengan kentangMata panda memang sepertinya terlihat sepele dan tidak berbahaya namun bagi para wanita, hal ini adalah masalah yang besar karena bagi mereka lingkaran hitam yang berada di bawah mata sangat menganggu penampilan dan membuat mereka terlihat lebih tua sehingga tak heran apabila sebagian wanita malu untuk keluar rumah jika mata mereka terlihat seperti panda.

Sebenarnya mata panda ini disebabkan oleh berbagai macam faktor namun penyebab utama mata panda pada kebanyakan orang adalah karena kelelahan dan kurangnya waktu tidur. Biasanya bagi wanita karir yang sibuk dan sering lembur bekerja hingga malam lebih rentan terkena mata panda. Walaupun sebenarnya mata panda ini bisa di siasati dengan menggunakan make up tetapi tetap saja kita harus menghilangkannya agar wajah kembali cerah dan segar.

Nah, ngomong-ngomong masalah menghilangkan mata panda sebenarnya ada cara alami yang cepat bahkan 5 menit untuk menghilangkan mata panda ini. Penasaran bahan alami apa yang akan kita gunakan ? simak tulisan dibawah ini

Cara Menghilangkan Mata Panda Menggunakan kentang


1. Potongan Kentang
Nah, untuk menghilangkan mata panda ini maka kita gunakan saja kentang karena selain alami tentu saja bahan yang biasa di gunakan untuk masakan ini juga murah meriah dan mudah didapatkan. Untuk cara membuatnya sendiri sebenarnya sangat mudah yaitu siapkan saja satu buah kentang lalau cuci bersih.

Setelah itu iris kentang tadi menjadi beberapa bagian kemudian masukan kedalam kulkas agar ketika diletakan di mata terasa sejuk. Nah, apabila sudah dingin maka tempelkan potongan kentang tadi pada mata Anda dan biarkan saja selama 5 menit maka rasakan perbedaannya.

2. Jus Kentang
Cara menghilangkan mata panda yang ke dua menggunakan jus kentang. Cara ini juga cukup mudah dilakukan oleh siapa saja karena kita hanya perlu mempersiapkan kentang yang telah di cuci bersih kemudian parut kentang tersebut lalu ambil sarinya.

Nah, untuk pengaplikasianya pada adalah dengan menggunakan kapas. Caranya begini, tempelkan atau celupkan kapas pada sari kentang yang telah diparut tadi kemudia tempelkan di sekitar mata Anda kapas tadi. Biarkan saja hingga mengering lalu baru bilas menggunakan air bersih.

Nah itulah cara menghilangkan mata panda dalam 5 menit hanya menggunakan kentang. Bagaimana mudah bukan ? jika Anda tertarik untuk mencobanya maka silahkan praktekan dirumah sendiri dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal kok. Baca Juga : Cara Benar Memasang Dan Melepaskan Softlens