Cara Alami Agar Wajah Terlihat Manis dan Enak di Pandang

Cara Alami Agar Wajah Terlihat Manis

Cara alami agar wajah terlihat manis banyak dicari oleh kaum wanita. Segala hal yang bersifat alamiah atau natural saat ini kian diminati karena penggunaan make up berlebihan justru hanya membuat muka tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Contohnya saja gaya make up girlband Korea yang terlihat sangat alami justru mampu memikat banyak kaum pria. Tentu untuk mendapatkan kecantikan yang tampak alami bak anggota girlband Korea membutuhkan perawatan ekstra mahal.

Namun terlepas dari itu semua sebenarnya ada beberapa hal sederhana yang bisa Anda lakukan agar wajah terlihat manis secara alami sehingga tidak membutuhkan biaya mahal. Bahkan tidak sedikit hal kecil yang akan membuat seseorang terlihat jauh lebih manis dan cantik alami.

Cara Alami Agar Wajah Terlihat Manis


1. Gunakan Riasan yang Tepat
Cara alami agar wajah terlihat manis yang pertama adalah dengan tidak menggunakan riasan secara berlebihan. Menggunakan riasan tipis dan tidak terlalu tebal justru akan membuat wajah Anda tampak lebih manis alami.

Beberapa make up yang bisa Anda aplikasikan agar wajah tampak manis diantaranya adalah menggunakan blush on secara tipis dan memilih lipgloss dibanding lipstick. Namun jika ingin menggunakan lipstick maka pilih warna merah lembut. Untuk penggunaan pemulas mata pilih warna-warna pastel seperti merah muda, biru muda ataupun ungu.

2. Tersenyum Lepas
Senyum merupakan ibadah yang paling murah. Tersenyum lepas merupakan satu kegiatan yang terlihat sepele, namun senyum yang tidak dipaksakan dan berasal dari hati adalah salah satu cara alami agar wajah terlihat manis. Ketika Anda sedang berbicara dengan seseorang usahkan untuk menatap orang tersebut dan tunjukkan wajah murah senyum.

3. Pilih Parfum Beraroma Manis
Mandi minimal dua kali dalam sehari merupakan suatu keharusan agar wajah Anda terlihat manis. Saat mandi ataupun keramas sebaiknya pilih sabun, shampo dan kondisioner dengan bau manis seperti stroberi, lemon, mint, vanili dan kelapa. Selain menenangkan aroma-aroma ini akan membuat tubuh Anda berbau segar.

4. Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
Rutinitas yang tidak boleh dilewatkan oleh seorang wanita adalah membersihkan wajah saat menjelang waktu tidur tiba. Rasa malas sering kali mendera kita, namun sebaiknya Anda tidak boleh menuruti rasa malas karena hal sepele ini akan berdampak buruk untuk kecantikan kulit.

Setelah seharian beraktivitas tentu banyak debu dan kotoran yang menempel. Kotoran ini jika tidak dibersihkan akan menimbulkan berbagai masalah pada wajah seperti munculnya komedo, jerawat hingga kulit tampak kusam. Untuk itu agar wajah Anda tampak manis, tentu harus rajin membersihkannya agar kulit tetap mulus dan bersih. Selain itu gunakan juga krim malam sebelum tidur agar wajah tampak cerah di pagi hari.

5. Berlibur dan Istirahat Cukup
Sesekali keluar dari rutinitas sehari-hari untuk melakukan liburan merupakan suatu kebutuhan untuk menjaga kesehatan mental. Melakukan liburan akan membuat pikiran menjadi rileks dan mengembalikan semangat yang mulai mengendur. Liburan tidak melulu harus ke tempat yang jauh ataupun pergi ke suatu tempat yang memerlukan bayak uang namun banyak tempat-tempat liburan murah yang mampu menghilangkan stress.

Hal ini penting untuk dilakukan karena stress merupakan salah satu penyebab wajah seseorang tidak terlihat baik. Menikmati hidup dan tidak terlalu terlarut-larut dalam masalah merupakan cara alami agar wajah terlihat manis. Selain berlibur jangan lupa memberi waktu pada tubuh untuk beristirahat. Waktu tidur yang cukup akan membuat badan sehat sekaligus menjaga kecantikan kulit sehingga tampak lebih manis.


Itulah sedikit tips bagaimana cara agar wajah terlihat manis dimata orang lain, terutama dimata para pria sehingga hal ini memudahkan Anda didalam memikat pria idaman.